Resep Kulit Kebab Teflon

Butuh inspirasi resep membuat kulit kebab teflon? Jangan khawatir, resep praktis dan sederhana ala juragan kebab akan kami bagikan disini. Kalau berhasil membuatnya, kamu juga bisa jual kulit kebab lho. Penasaran kan bagaimana resepnya? Simak uraian berikut.

Resep Kulit Kebab Teflon Homemade Sederhana

Kebab teflon sederhana yang dibuat dengan resep ala juragan kebab akan memancing selera makan karena aromanya yang wangi. Daripada membeli kulit kebab di pasaran, kenapa tidak mencoba membuatnya dan jual kulit kebab teflon buatanmu.

  • Bahan-bahan Kulit Kebab Teflon

Untuk mendapatkan cita rasa kebab yang lezat, maka buatlah kulit kebab teflon dengan menyiapkan bahan-bahan berupa; tepung terigu 150 gram, gula pasir ½ sdt, garam ½ sdt, baking poweder ½ sdt, minyak goreng 4 sdm dan susu cair hangat 70 ml. Pastikan pilih bahan-bahan kulit kebab yang berkualitas supaya kulit kebab bisa awet dan tahan lama.

  • Peralatan Memasak Kulit Kebab

Untuk membuat kulit kebab teflon, maka pastikan memilih teflon dengan kualitas terbaik. Hal ini penting karena akan berpengaruh terhadap hasil kualitas kulit kebab nantinya. Gunakan teflon untuk memanggang kulit kebba dengan api yang kecil. Pastikan pula adonan sudah ditipiskan dan dipanggang hanya sebentar saja, jangan sampai gosong ya.

  • Langkah-langkah Membuat Kulit Kebab Teflon

Langkah pertama, campur semua bahan secara merata kecuali susu cair hangat. Kemudian tuang susu sedikit demi sedikit dan uleni sampai kalis. Tutup adonan, diamkan selama 30 menit lalu pipihkan menggunakan rollingpin setipis mungkin. Kemudian cetak kulit kebab menggunakan piring kecil. Terakhir, pangang di atas teflon hingga berwarna kecoklatan.

  • Tips Kulit Kebab Teflon Tahan Lama

Ada banyak faktor yang mempengaruhi kualitas kulit kebab teflon. Untuk menciptaka rasa yang lezat, maka pastikan memilih jenis bahan yang benar-benar berkualitas serta mengikuti prosedur pembuatan dengan tepat. Jika sudah tahu tips membuatnya, maka kulit kebab teflon bisa awet dan tahan lama. Jangan lupa simpan dalam freezer ya!

Bagaimana? Sangat mudah bukan membuat kulit kebab teflon sederhana? Jika sudah tahu triknya, kamu bisa jual kulit kebab dengan resep juragan kebab seperti di atas lho. Dijamin deh, rasa kebabnya lezat dan menggugah selera makan. Selamat mencoba!

By arief