Memilihkannya perhiasan sebagai hadiah jadi hal yang paling isimewa sekalian eksklusif. Terutama bila Anda menjadikan kado untuk sahabat khusus. Tetapi karena jumlahnya design dan opsi bahan emas, malah cukup membuat kebingungan. Seperti di antara opsi emas putih dan kuning.

Lebih Bagus Mana Emas Putih atau Kuning buat Kado untuk sahabat

Emas Putih atau Kuning buat Kado untuk sahabat, Ke-2 nya Unggul

Harus dipahami ketika menentukan perhiasan emas, Anda tak perlu kebingungan. Apa lagi mempersoalkan putih atau kuning, ke-2 nya sebetulnya dengan bahan dasar emas yang serupa. Namun ke-2 nya mempunyai ketidaksamaan di proses dan perawatannya sebagai berikut.

Bahan Dasar Emas Putih dan Kuning Tidak Jauh Berlainan

Emas putih memang terlihat bercahaya. Apa lagi warna silvernya lebih kelihatan bersinar dibanding dengan emas kuning. Ini karena emas putih mempunyai tambahan rodhium yang harga tinggi, semakin tinggi dari harga emas.

Material dasar emas putih ialah emas kuning. Lebih kurang 75 prosentasenya ialah emas kuning dan selebihnya digabung dengan palladium. Palladium sendiri sebagai logam mulia yang dipakai untuk perhiasan. Karakternya padat dan keras membuat bahan perhiasan tidak lunak.

Bila Anda jadikan emas putih ini sebagai kado untuk sahabat Anda, bagusnya juga ketahui material dasarnya. Karena ada perhiasan dengan warna logam sama, tentu saja bukan emas. Ini bisa dikenal pada harga. Agar semakin terang saksikan di Adelle Jewellery.

Dan untuk emas kuning, material dasar emas murni sekitaran 75 %. Dan sekitaran 25 prosentasenya kombinasi seng dan tembaga. Kombinasi ini menolong emas untuk menjaga kepadatannya. Dari ini kelihatan berlainan warna perhiasannya.

Langkah Perawatan dan Tindakan Perhiasan Emas

Dari info awalnya, bahan emas putih dan kuning telah berlainan kualitas. Pasti Anda harus ketahui langkah menjaganya. Sekurang-kurangnya pengetahuan ini bisa Anda bagi bertepatan dengan kado untuk sahabat. Supaya teman dekat Anda tidak sedih dengan pemberian Anda.

Seharusnya untuk pembelian emas putih, bisa Anda tanyakan lebih dulu ke penyuplai. Seperti pada Adelle Jawellery, Anda bisa menyaksikan design sekalian memerkirakan seperti apakah perawatan yang diberi untuk perhiasan yang hendak Anda beri.

Pada umumnya, emas putih diberlakukan secara eksklusif untuk menghindar lenyapnya kandungan rhodium. Mencucinya dengan sabun bersihkan yang halus dan bebas bahan fosfat dan amonia. Jauhi penggunaan bahan abrasif dan tidak boleh sering bersihkan.

Tersebut kurang lebih ketidaksamaan emas putih dan kuning yang hendak dipakai kado untuk sahabat. Bila Anda masih sangsi karena perawatan, Anda dapat bertanya kiat-kiatnya di penyuplai seperti Adelle Jawellery.