Sebelum kita lanjut artikel tentang Macam-Macam Vitamin D Untuk Burung, Sekedar kami informasikan:

Bila anda mau mendapat vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Burung kenari dan burung-burung yang lainpun perlu Multi Vitamin untuk perkembangan, mempertahankan kesehatan dan penyakit seperti juga manusia. Oleh karena itu pemberian Multi Vitamin untuk burung pastinya sangatlah tidak serupa jumlahnya dengan Manusia, walau demikian bila anda dalam memberi begitu juga banyak tidak baik meski selanjutnya dalam sisitem metabolismenya vitamin yang tidak diserap dapat di buang lewat metode pembuangan semakin lebih baik untuk sedikit irit karenanya dalam memberi seperlunya saja.

Untuk anda yang mau dan suka dengan fungsi Vitamin D dan sumber yang dapat diperoleh dari lokasi mana vitamin itu. Berikut di bawah ini saya berikan mudah-mudahan dapat berguna buat anda dan piaraan anda supaya terus-menerus dapat semacam apakah yang anda harap.

Fungsi double vitamin D, bukan cuma jadi penguat tulang tapi pula pencegah beberapa penyakit sekarang kian tersingkap. Untuk mendapati seluruhnya fungsi itu, kita direkomendasikan untuk memakai 400 IU vitamin D tiap-tiap hari dan 200 IU untuk remaja kurang dari 18 tahun.

Kurangnya vitamin D berkaitan dengan beberapa penyakit kronik dan meneror nyawa, seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, multipel sklerosis, dan pengurangan ingatan. Penuhi keperluan badan dapat vitamin D lewat sejumlah sumber berikut:

Jamur

Menurut suatu analisis yang termuat dalam Journal of the Federation of American Societies for Experimental Biology, jamur kancing putih yang dibuka dengan cahaya ultraviolet B waktu beberapa saat punyai kandungan vitamin D lebih kurang 400 % bertambah tinggi.

Udang

Udang sebagai sumber omega-3 yang tinggi protein tapi rendah lemak dan kalori. Udang yang disediakan dalam ukuran 85 gr punya kandungan 129 IU vitamin D.

Minyak ikan

Suplemen minyak ikan punyai rekam jejak rasa yang tidak sedap. Tapi sekarang dipasaran siap beberapa jenis suplemen minyak ikan yang membuat lebih sedap di lidah. Suplemen minyak ikan kecuali kaya omega-3 rupanya pula punya kandungan vitamin D yang cukuplah tinggi.

Ikan salmon

Ini termaksud ikan yang kaya omega-3. Siap berbentuk ikan beku, fresh atau kalengan. Ikan salmon rupanya punya kandungan vitamin D 4x bisa lebih banyak ketimbang produk pertanian.

Tuna

Tuna sebagai type ikan laut yang kaya vitamin D, kecuali pula tinggi protein dan omega-3.

Susu

Susu sapi, baik itu yang full lemak atau skim, dengan natural punya kandungan vitamin D namun juga diperkaya dengan gizi penting yang lain. 1 gelas susu punya kandungan lebih kurang 100 IU vitamin D.

Sereal

Rata-rata produk sereal siap makan yang tersebar di pasar udah difortifikasi dengan vitamin D. Padukan sereal Anda dengan susu yang banyak vitamin D jadi sisi dari menu sehat tiap-tiap hari.

Telur

Yang terkandung vitamin D lebih kurang 21 IU dalam kuning telur dan protein murni dalam sisi putihnya, telur sebagai bahan pangan yang miliki nutrisi yang penting disantap.

Cahaya matahari

Lebih kurang 80 % vitamin D yang kita perlukan berawal dari cahaya matahari. Saat yang direkomendasikan untuk berjemur merupakan waktu 06.00 – 09.00 ke seluruhnya bagian badan waktu 10 menit. Untuk menghalang dampak kanker kulit, jauhilah paparan cahaya matahari pada waktu 09.00 – 15.00.

Info lainnya kunjungi distributor vitamin burung

By nasya