Beragam produsen penyedia aksesoris, kerap kali mengakibatkan suatu keunikannya tersendiri supaya produknya selanjutnya dapat terjual. Produk-produk itu juga miliki kualitas dan kuantitas berbeda, meski dalam satu produsen yang sama. Nah, tidak benar satu produknya ialah berwujud desain custom case online.

Yup, case memang jadi tidak benar satu hal penting bagi pengguna gadget saat ini. Banyak orang yang menggunakannya untuk melindungi atau memberi tambahan proteksi lebih tinggi untuk gadget kesayangannya. Bahkan ada yang hanya sekedar menggunakannya untuk lifestyle semata, dan sadar mereka yang layaknya itu tidak memedulikan harga maupun manfaatnya. Intinya, bersama dengan gunakan case itu, akan mengakibatkan tingkat kece semakin lebih dahsyat.

Perbedaan Antara Hardcase, Softcase, dan Bumpercase!

Produk aksesoris berwujud case itu terbagi jadi tiga kategori. Pertama, ada Hardcase, ke-2 dinamakan Softcase, dan terakhir biasa disebut bersama dengan Bumpercase. Yuk melihat perbedaannya.

 

Hardcase: Mahal namun bermutu

Pada umumnya, Hardcase itu dua kata yang terdiri berasal dari Hard yang berarti keras, dan Case berarti kotak/peti. Nah, Hardcase merupakan pelindung untuk sebuah smartphone, yang mana terbuat berasal dari bahan nan keras. Biasanya, Hardcase terbuat berasal dari bahan-bahan layaknya plastik keras, besi, logam, polikarbonat, dan lain sebagainya. Harga untuk sebuah Hardcase sendiri, biasanya memadai mahal, dibanderol merasa berasal dari $22 atau Rp 288 ribuan sampai lebih tinggi.

Memasang Hardcase di sekujur tubuh bagian belakang smartphone, memang akan mengakibatkan perangkat mobile itu muncul kece atau sangar, apalagi akan memberi tambahan tingkat proteksi yang memadai menjanjikan. Namun, di segi lain, selalu ada efek yang diambil saat gunakan sebuah  desain hard case keren.

Softcase: Aksesoris yang gampang kita temui.

Jika Hard berarti keras, maka pasti saja akan ada lawan kata berasal dari itu, yaitu lembut atau Soft. Softcase memang sebuah aksesoris yang memadai banyak digemari oleh para pecinta smartphone. Sebab, pemasangannya memadai gampang dan tidak wajib mengeluarkan kocek yang besar. Rata-rata, Softcase memang jauh lebih murah dibandingkan Hardcase itu sendiri. Bahkan, harganya ada yang sebesar $2.16 atau Rp 28 ribuan saja.

Sistem pemasangannya pun mirip bersama dengan Hardcase, ditempatkan di bagian belakang tubuh smartphone. Sayangnya, gunakan Softcase tidak terlampau untung untuk aspek proteksi terhadap smartphone. Sebab, bahan untuk mengakibatkan sebuah Softcase biasanya berasal dari plastik lunak, yang gampang ditekuk atau apalagi dilipat. Memang, gunakan Softcase juga dapat memberi tambahan pemberian setingkat bersama dengan Hardcase, namun wajib bersama dengan ketebalan yang luar biasa.

Bumpercase: Perlindungan hanya kurang lebih sisi-sisi frame

Bumpercase merupakan satu kategori case yang juga memadai banyak diminati oleh para pengguna smartphone. Bumpercase hanya melindungi sisi-sisi frame yang dimiliki sebuah smartphone, dan selalu akan mengakibatkan penampilan depan serta belakang memampang bersama dengan penuh keanggunannya. Bahan terhadap Bumpercase, biasanya sediakan yang keras maupun lembut. Itu bergantung bagaimana pengguna menyukainya.

Di segi lain, juga masih banyak orang yang beranggapan bahwa kenakan Bumpercase ke sebuah smartphone tidak akan melindungi secara maksimal, atau apalagi nihil, mirip saja layaknya tidak mengenakan perlindungan. Tapi, pasti saja itu merupakan penilaian subyektif, yang dimiliki oleh tiap-tiap orang. Harga yang dibanderol pun beragam, ada yang murah atau pun lembut, cocok bersama dengan tipe yang ditonjolkannya.

By Drajad