May 7, 2021

Natudelia

Berita Hangat

Mengapa Anda harus menulis blog Anda sendiri

6 min read
blogging untuk kebutuhan seo

Minggu yang luar biasa! Kepalaku berputar-putar dengan ucapan yang setengah diingat, pikiran yang setengah terbentuk, dan ide yang setengah matang. Saya tahu hanya ada satu cara untuk meluruskan semuanya: Saya harus curhat di buku harian saya.

Semuanya sudah diatur. Saya lelah, namun tidak terlalu lelah. Saya menikmati makan malam yang enak. Sedikit anggur merah telah dengan senang hati melonggarkan ikatan akal sehat. Saat saya menarik kursi dan menyalakan lampu, alam semesta itu sendiri tampak sunyi, menahan napas untuk tindakan penciptaan.

Tapi aku tidak bisa diserang. Jadi saya menelepon seorang pria yang membuat entri buku harian seharga £ 10 masing-masing dan memberi tahu dia apa yang saya inginkan. Dia mengirimi saya sesuatu beberapa hari kemudian dan yang harus saya lakukan hanyalah menempelkannya.

Jika paragraf terakhir itu tampak bagus dan alami bagi Anda, Anda mungkin ingin berhenti membaca di sini. Tetapi jika tidak, Anda sudah setuju dengan tema saya: blogging, seperti membuat buku harian, adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan outsourcing.

Nah, bagaimana saya bisa sampai di sini?

Blog, atau ‘log web’, berevolusi dari buku harian online, dan format klasik untuk sebuah kiriman mencerminkan leluhur ini: panjangnya beberapa ratus kata, dicap tanggal, ditulis sebagai orang pertama, reaktif terhadap peristiwa, dan diwarnai oleh opini.

Ayah blog asli

Sebuah blog secara keseluruhan dibuat, bukan lahir. Tema, gaya, dan strukturnya menyatu secara bertahap daripada dipaksakan atau diputuskan sejak awal. Alih-alih muncul sebagai fait achievement , ia muncul dalam fragmen, bentuk keseluruhannya hanya menjadi jelas seiring berjalannya waktu.

Jika anda tidak bisa melakukan SEO sendiri, anda bisa mendelegasikan pada penyedia Jasa SEO Profesional, sehingga hasilnya bisa diharapkan lebih bagus.

Seperti lingkaran pohon, blog menunjukkan di mana Anda pernah berada, dan seberapa jauh Anda telah berhasil. Pada hari-hari awal blog ini, saya hampir tidak tahu apa yang saya tulis, atau untuk siapa. (Jawabannya ‘tidak banyak’ dan ‘hampir tidak ada’.) Jadi, meskipun memalukan untuk melihat kembali ke saya-terlalu potboilers seperti ini , itu membuat kemajuan yang saya buat sejak saat itu menjadi lebih memuaskan.

Keseluruhan cerita

Tapi tidak semuanya maju dan naik. Blog yang jujur ​​mendokumentasikan keraguan diri serta pengembangan diri. Jika Anda berubah pikiran, atau dapat melihat kedua sisi, blog Anda juga dapat mencerminkan hal itu. Saksikan bagaimana saya menjadi pro dan anti gerakan Plain English, atau menyatakan bahwa copywriting adalah seni sambil mengakui kurangnya kreativitas saya .

Dari dekat, ketidakkonsistenan seperti itu memang membuat Anda terlihat sedikit bodoh. Namun, menjadi murah hati, mereka menunjukkan kesediaan untuk mengikuti ide-ide Anda ke mana pun mereka mengarahkan, dan untuk berbagi pendapat yang tidak sepenuhnya Anda yakini. Seiring waktu, blog berkembang menjadi cerminan sejati dari penulisnya (atau penulis), dengan semua kontradiksi, kelemahan, dan kegagalannya.

Dengan kata lain, ini menceritakan sebuah cerita. Seorang individu, kisah manusia. Memang, bagi kebanyakan dari kita, blog kita akan menjadi artefak budaya paling abadi yang kita buat. Blog Anda adalah buku kehidupan Anda, dan karena pekerjaan adalah bagian dari kehidupan, hal itu berlaku untuk blog bisnis maupun pribadi.

Terapi kejuruan

Namun, blog bukan hanya sekadar rekor. Itu juga bisa menjadi kekuatan yang kuat untuk perubahan. Sama seperti menuliskan perjalanan Anda, diet atau impian Anda dapat membuat perbedaan besar pada cara Anda berpikir dan bertindak, jadi merekam pemikiran yang terikat pada meja dapat mengubah kehidupan kerja Anda. Blogging adalah sejenis terapi kejuruan.

Meskipun ini bisa sangat menantang, mengungkapkan ide bisnis ke dalam kata-kata adalah latihan intelektual yang sangat baik. Menulis mengklarifikasi ide, menghilangkan pemikiran yang tidak jelas dan (sebagaimana dicatat) memperlihatkan ketidakkonsistenan. Ini disebut gertakan Anda jika Anda melindungi nilai taruhan Anda. Pada dasarnya, ini membantu Anda meluruskan pikiran.

Lebih halus, blog membantu Anda mengenal diri sendiri. Terkadang, menulis opini Anda berarti menemukannya – bahkan mungkin terkejut karenanya. Dan pengetahuan diri yang lebih dalam itu dapat dengan mudah mengarah ke arah baru dalam pekerjaan Anda.

Rasa tujuan

Inilah mengapa blog itu istimewa: blog mewujudkan pikiran dan perasaan manusia yang menghidupkan bisnis. Organisasi terbuat dari orang-orang, dan blog menjawab pertanyaan besar tentang mereka. Mengapa ada orang, di dalam atau di luarnya, peduli dengan bisnis ini? Apa yang membuat orang ingin menjadi bagian darinya, atau menjadi bagian dari dirinya? Mengapa ia melakukan apa yang dilakukannya, dan bukan hal lain yang dapat menghasilkan lebih banyak uang? Apa, dalam arti terdalam, tujuannya?

Singkatnya berbicara secara fisik dengan orang-orang dalam suatu bisnis, menjabat tangan dan menatap mata mereka, Anda akan menemukan jawaban terbaik Anda di blog mereka. Dan dimensi manusia inilah yang membedakan blog dari bentuk tulisan komersial lainnya.

Bisa dibilang, Twitter melakukan hal serupa, tetapi terlalu singkat dan terfragmentasi. Sebagian besar tweet bahkan tidak dilihat oleh sebagian besar pengikut, dan hanya cyberstalker yang paling tidak terpengaruh yang membaca umpan Twitter, seperti buku. Facebook mungkin lebih permanen, tetapi juga kurang murni dalam arti tekstual: menulis hanyalah salah satu aspek dari pengalaman, dan masih lebih banyak tentang komentar dan percakapan daripada narasi atau refleksi yang diperluas. Jika membaca blog seperti melihat buku harian seseorang, mengikuti mereka di Twitter dan Facebook seperti bertemu mereka di pub yang ramai .

Mendefinisikan kualitas

Jadi, ngeblog adalah Hal yang Sangat Baik. Tapi yang jelas, beberapa blog, dan beberapa postingan, lebih baik dari yang lain. Apa yang membuat postingan blog ‘bagus’?

Dengan melakukan blogging anda juga bisa menghasilkan uang. Dan ini adalah salah satu cara mendapatkan uang disamping anda melakukan blogging.

Saya memberi tanda petik ‘bagus’ karena definisinya, dalam beberapa tahun terakhir, telah banyak diperebutkan. Jika Anda percaya semua yang Anda baca, Anda mungkin akan menyimpulkan bahwa blogging yang baik adalah tentang informasi, opini, hiburan, keunggulan mesin pencari, frekuensi, relevansi, keunikan dan ‘mudah dibagikan’ – idealnya, semuanya pada saat yang sama.

Bagaimana Mengoptimalkan Konten Blog Anda untuk Mesin Pencari

Beberapa dari tujuan ini tidak datang dari blogger, atau audiens mereka, tetapi telah dipaksakan oleh perantara yang berdiri di antara mereka. Karena Google adalah penjaga gerbang web, itu mengubah gagasan ‘kualitas’ ke ukuran proxy yang dipilihnya untuk konsep yang sulit dipahami itu: kepadatan kata kunci dan tautan balik lama apa pun di masa-masa awal, profil sosial, dan tautan balik yang dikurasi manusia baru-baru ini.

Saat Google mencoba merefleksikan nilai kemanusiaan dalam algoritmanya, Google menempatkan kewajiban baru pada pemilik situs web. Tiba-tiba, setiap orang harus memiliki blog dan memperbaruinya secara teratur. Jadi orang mulai ngeblog demi ngeblog – bukan karena mereka harus mengatakan sesuatu minggu itu. Blogging menjadi kurang manusiawi, lebih mekanis, karena bisnis mencari parameter dan proses yang akan menghasilkan blog yang efektif. Dulu seperti melukis gambar, blogging sekarang lebih seperti melukis pagar.

Selamat datang di mesin

Tentu saja, beberapa perusahaan tidak menyukai pengurasan baru atas sumber daya mereka ini, sehingga mereka menjangkau pemasok yang dapat mengatasi masalah tersebut.

Mereka yang ‘mendapatkannya’, dan tidak mengharapkan sedotan akan dipintal menjadi emas, berhubungan dengan copywriter profesional yang bijaksana yang akan memberikan waktu dan perhatian yang layak untuk blog mereka – yang merupakan hal terbaik berikutnya untuk melakukannya sendiri.

Selebihnya, saya membayangkan, berakhir di suatu tempat seperti situs yang saya temukan dengan Googling ‘layanan penulisan blog’, yang menjanjikan ‘posting blog asli yang dirancang khusus untuk perusahaan Anda dan industri Anda’ yang akan memberikan ‘yang kuat, stabil, dan konsisten naik peringkat halaman Anda ‘. ‘Lihat sistem kami beraksi’ adalah ajakan bertindak di tombol hijau.

Secara pribadi, saya telah melihat cukup banyak ‘sistem’ dalam ‘aksi’ ini. Dari perspektif materialis yang celaka ini, menulis hanyalah sebuah roda penggerak dalam mesin. Kata-kata adalah komoditas sepadan yang dapat dihitung dan diperdagangkan, seperti gula bit. Setelah dibeli, ‘konten’ seperti itu diharapkan berkinerja, memberikan nilai, menghasilkan pengembalian seperti aset lainnya. Tapi kata-kata bukanlah paku keling; mereka adalah utas yang menghubungkan kita bersama. Mereka tidak hanya berharga, tapi juga berharga .

Selain bermain game

Jelas, orang yang melakukan pemasaran konten dengan harga sewa rendah tidak peduli dengan jiwa bahasa. Tapi pendekatan mereka bukan hanya tanpa perasaan – itu juga tidak ada gunanya.

Banyak dari tujuan blogging yang sering dikutip sangat sulit dicapai dalam praktiknya. Informasi asli? Butuh waktu, dan bisa menghabiskan uang juga. Peringkat pencarian? Tangguh, dan semakin tangguh, untuk apa pun kecuali jangka panjang. Popularitas sosial? Paling banter, tidak mungkin paling buruk (terutama untuk merek yang secara intrinsik membosankan atau ‘jahat’ seperti Anusol atau Rentokil). Adapun keunikan, secara praktis tidak dapat diperoleh kecuali Anda menulis untuk audiens yang sangat sempit. Dan kenyataannya adalah bahwa sebagian besar posting blog off-the-peg tidak akan dikirimkan terhadap target yang tepat ini, terlepas dari janji para pedlar.

Alih-alih mencoba mempermainkan sistem, pebisnis dapat mempertimbangkan bagaimana tulisan mereka sendiri dapat membantu. Bukan dengan meroket mereka ke halaman satu, atau menjadi viral ala Gangnam, tetapi dengan membuka percakapan dengan orang-orang yang mengunjungi dan meninggalkan situs mereka tanpa mengangkat telepon. Dan seperti yang akan segera diberitahukan oleh Google Analytics kepada Anda, selalu ada jauh lebih banyak dari orang-orang itu daripada yang mungkin ingin Anda akui.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.