Produsen Toyota kembali menggebrak pasar mobil Indonesia dengan merilis 2 mobil sekaligus yaitu, All New Toyota Avanza dan All New Toyota Veloz. Dari kemunculannya pada 2021 lalu, keduanya mendapat respon baik karena Promo Veloz cukup menggebrak dan wajah baru Avanza yang sangat apik.

Bahkan kehadiran Avanza dan Veloz mendapatkan perhatian penuh dari sederet konsumen karena dinilai sebagai mobil MPV paling terjangkau. Sebab mobill ini telah dibekali ubahan yang sangat revolusioner, terlebih dari penambahan fitur berkendara di kanalnya agar memberikan rasa aman.

Disamping itu, all new Avanza dan All New Veloz pun bukan hanya mengusung tampilan terbaru dengan merubah wajah mereka yang lebih stylish dan modern, melainkan juga dilengkapi adanya rangkaian fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara dalam memastikan penumpang merasa nyaman.

Fitur keselamatan yang tersemat di dalam keduanya pun sangat baik, mulai dari rem ABs EBD+BA dan Airbags. Vehice stability controlnya juga dapat menjaga kendaraan sleama maneuver lebih cepat di tikungan dan Hill Start Assist untuk start di jalan menanjak sebagian setelan standar.

Ada pula fitur Rear Crossing Traffic Alert yang memberikan notifikasi apabila ditemukannya potensi kecelakaan ketika mobil mundur. Fitur Blind Spot Monitoring yang memberikan sinyal dari grafik pada kaca spion sebagai tanda pengingat saat ada mobil lain yang bergerak di sekitar blind spot.

Mengenal Fitur Keamanan All New Toyota Veloz 2022

Sejak awal mula dirilis bertajuknya Promo Veloz Terbaru salah satu brand mobil dari platform Toyota ini pun menjadi kali pertama di kelasnya All New Toyota Veloz Q CVT TTS memperoleh fitur keselamatan aktif terbaru yaitu TSS (Toyota Safety Sense).

Sebelum fitur ini diciptakan, fitur pertama yakni Pre-Collision Warning and Pre-Collision Breaking yang lebih mengandalkan sistem radar, dimana fitur ini dirancang guna membantu mengurangi terjadinya tabrakan dengan kendaraan lain di depan, dengan adanya daya pengereman dan berhenti darurat.

Sementara itu, ada juga fitur Pedal Miss Operation Control yang mana fungsi dari fitur ini adalah guna mengurangi potensi kecelakaan yang disebabkan salah injak pedal gas, dengan mengatur alarm peringatan, menerapkan pengereman, dan membataskan distribusi tenaga supaya mobil berjalan lambat.

Dan fitur ketiga adalah Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention yang dapat membantu menekan resiko mobil berpindah jalur secara tidak sengaja, dengan memberikan alarm ketika mobil bergerak menyimpang dari lajur jalan lurus.

Terakhir, Front Departure Alert yang mana fitur ini dapat mengingatkan pengemudi saat mobil di depan secara mendadak bergerak mendekat ketika saat mengantri kemacetan.

Mengenal Fitur Keamanan All New Toyota Veloz 2022

Setelah menyimak fitur keamanan yang tersemat di alam all new Toyota Veloz, tentunya Anda penasaran bukan mengenai harga dari mobil satu ini? nah, agar tidak penasaran maka dibawah ini kami juga telah menyiapkan daftar harga dari all new Toyota Veloz 2022 yang bisa Anda pertimbangkan.

Setelah sukses melambungkan namanya dengan Toyota Avanza Veloz beberapa tahun lalu, kini Toyota menggebrak pasar mobil dengan memberi inovasi terbaru hadirnya all new Toyota Veloz dimana Veloz kini tak lagi menjadi satu produk dengan Avanza.

Platform Toyota inipun secara resmi merilis Veloz 2022 dengan berbagai type. Diantaranya, Veloz 1.5 M/T, Veloz 1.5 Q CVT dan paling unggul Veloz 1.5 Q CVT TTS. Sementara untuk harganya Toyota Veloz juga dibedakan dari pilihan warna premium dan non premium.

Harga Toyota Veloz terbaru 2022 ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 278 jutaan hingga 325 jutaan. Berikut selengkapnya tabel harga New Toyota Veloz yang perlu Anda simak:

  • Veloz 1.5 Q CVT TSS (Premium Color) : Rp 325.000.000,-
  • Veloz 1.5 Q CVT TSS (Non premium Color) : Rp. 323.500.000,-
  • Veloz 1.5 Q CVT ( Premium Collor) Rp. 303.100.000,-
  • Veloz 1.5 Q CVT (Non Premium Collor) Rp. 301. 600.000,-
  • Veloz 1.5 CVT (Premium Color) Rp. 295.800.000,-
  • Veloz 1.5 CVT (Non Premium Color) Rp. 294.300,-
  • Veloz 1. 5 M/T (Premium Color) Rp. 280.200.000,-
  • Veloz 1.5 M/T (Non Premium Color) Rp. 278.700.000,-

Harga all new Toyota Veloz diatas adalah harga Promo Veloz Jakarta yang berlaku pada bulan Februari 2022. Untuk dapatkan informasi harga promo terbaru, silahkan kunjungi situs resmi dan hubungi kontak layanan yang berlaku.

By Drajad