1. Maxi

Belum cukup juga dengan rekomendasi makanan kucing yang bagus di atas? Ada lagi nih merek yang bisa kamu coba, yakni Maxi. Harga Maxi juga berkisar Rp20.000-an saja dengan varian rasa tuna dan ayam yang menjadi makanan kucing yang bagus favorit para kucing. Maxi turut menjadi andalan dan selingan jika kamu sering memberi makan kucing liar di jalan. 

Kandungan protein di dalam Maxi mencapai angka 32% yang berarti cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan gizi hariannya. Selain itu Maxi juga mempunyai kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang menjadi penyokong tambahan untuk kucing peliharaan. 

2. Felibite

Kucing kesayangan kamu kurus? Mungkin salah satu penyebabnya adalah kekurangan nutrisi harian. Tenang saja karena ada makanan kucing yang bagus dengan nama Felibite. Memang tidak terlalu familier di telinga awam, namun Cat fans menyukai merek yang satu ini karena bisa memberikan asupan gizi pada kucing agar selalu sehat dan gemuk. 

Harga dari Felibite pun tidak mahal karena kamu cukup merogoh kocek Rp20.000-an saja untuk 1 kg makanan keringnya. Meskipun murah, Felibite memiliki kandungan protein dengan kadar 28% yang berarti bisa mengatasi masalah pencernaan pada kucing kesayangan kamu. 

3. Wellbeing

Makanan kucing berprotein tinggi sangat digemari oleh pemilik kucing dengan bobot gemuk. Selain deretan merek di atas, ada well-being yang juga direkomendasikan karena kandungan nutrisinya yang melimpah. Dari komposisinya, merek makanan kucing asal united states of americaini mengandung sejumlah nutrition, mineral, dan kalori.

Meskipun kaya akan nutrisi, well being tetap memperhatikan bahan yang digunakan untuk membuat makanan kucing kesayangan kalian. Wellness dipastikan bebas dari bahan yang bersifat allergen seperti gandum, gluten, atau pun pengawet. 

4. Equilibrio

Kucing kamu mudah sakit dan memiliki ketahanan tubuh yang lemah? Jangan khawatir karena kamu bisa mencoba Equilibrio untuk makanannya sehari-hari. Nutrisi dari Equilibrio dipastikan mencukupi kebutuhan gizi kucing kesayangan di rumah meskipun harganya terjangkau. Komposisinya meliputi kandungan protein hingga 35%, kalsium, fosfor, lemak, dan serat.

Selain kandungannya yang terjamin, rasa dari Equilibrio juga bervariasi selayaknya merek makanan kucing lain. Dengan begini kucing kamu akan memiliki antibodi yang terjamin agar tidak terserang penyakit mematikan bagi kucing. 

5. Bolt

Nah, untuk makanan kucing yang bagus selanjutnya tentu ada Bolt. Kepopuleran brand makanan kucing ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Harganya terjangkau dan selalu tersedia di semua pet save karena menjadi andalan bagi Cat lovers yang ingin avenue feeding. 

Mulai dari Rp20.000-an saja kamu sudah bisa mendapatkan Bolt. Menariknya, Bolt memiliki klaim menyehatkan bulu kucing dan mengurangi resiko penyakit infeksi saluran kemih pada kucing kamu yang sering menjadi momok menakutkan.