June 15, 2021

Natudelia

Berita Hangat

Penulis Hebat dan Buku Klasiknya

2 min read

Penulis Hebat dan Buku Klasiknya

Apa yang hebat tentang penulis Inggris hari ini? Mungkin, buku-buku merekalah yang kemudian menjadi kultus-klasik dalam sastra. Inilah yang membuat mereka menjadi penulis yang luar biasa dan mereka bukan hanya keajaiban satu buku tetapi telah menulis beberapa buku untuk membangun diri mereka sendiri untuk banyak bakat mereka. Di antara lima penulis hebat terbaik dan buku klasik mereka diberikan di bawah ini.

Fyodor Dostoevsky dari The Brothers Karamazov

Dia adalah seorang novelis Rusia, jurnalis, penulis cerita pendek rangkuman berita dan seorang filsuf. Dia menjelajahi psikologi manusia Rusia abad ke-19 untuk suasana sosial, politik dan spiritualnya. Dia telah menulis 11 novel dan 17 cerita pendek sekarang. Karya-karyanya umumnya didasarkan pada tema-tema agama dan filsafat. Salah satu novelnya yang paling terkenal adalah karya terakhirnya, The Brothers Karamazov. Buku filosofis membawa perdebatan tentang Tuhan, moralitas dan kehendak bebas. Ini bisa disebut drama spiritual tentang perjuangan moral yang menyangkut iman, keraguan, akal, dan penilaian di Rusia abad ke-19.

Oscar Wilde dari Gambar Dorian Grayrian

Dia adalah seorang novelis, penulis naskah drama, dan penyair Irlandia yang fasih berbahasa Jerman dan Prancis. Seorang klasik yang luar biasa, ia percaya pada filosofi estetika. Ia mampu membangun detail estetis dengan tepat sambil memadukannya dengan tema sosial. Dia dikenal karena karyanya yang paling dipublikasikan, The Picture of Dorian Gray, sebuah novel yang membahas tema-tema duplikasi, dekadensi, dan keindahan.

Ini adalah satu-satunya novelnya dan bisa disebut fiksi gothic. Terkesan oleh kecantikannya, Basil Hallward melukis potret Dorian Gray dalam minyak dan memperkenalkannya kepada Lord Henry Wotton. Di bawah pengaruh Lord Henry, Dorian berpandangan bahwa kecantikan adalah satu-satunya hal yang layak dikejar. Karena kecantikannya akan segera memudar, Dorian menjual jiwanya untuk tetap awet muda meninggalkan fotonya memudar.

James Joyce dari Ulysses

Seorang penyair dan novelis Irlandia, James Joyce populer untuk bukunya, Ulysses mengikuti gaya sastra aliran kesadaran. Sebuah karya penting dalam sastra modernis, ia mengedepankan ringkasan berita proses berpikir. Ulysses merekam pertemuan Leopold Bloom pada hari biasa di bulan Juni. Ini memiliki 18 episode dalam gaya prosa eksperimental yang diisi dengan parodi, kiasan dan permainan kata-kata dan setiap episode memiliki tema.

George Orwell dari Nineteen Eighty-Four

Dia adalah seorang jurnalis, novelis, dan kritikus Inggris yang karyanya berupa prosa jernih yang membahas topik-topik seperti ketidakadilan sosial dan totalitarianisme sambil mendukung sosialisme demokratis. Dia dikenal karena fiksi ilmiah dystopian-nya, Nineteen Eighty-Four, yang merupakan kultus-klasik dalam fiksi politik. index media Ini menggambarkan manipulasi catatan dan pengawasan rahasia oleh negara otoriter.

Temukan karya penulis hebat ini secara online atau toko buku di dekat Anda untuk membaca novel klasik mereka.

Dia bersumpah demi cintanya pada buku dan film dan dapat melakukan sedikit konseling karir juga. Kali ini, dia menulis tentang Penulis Hebat dan buku-buku mereka. Temui Akansha K Gupta yang dapat berbicara tentang apa saja mulai dari gaya hidup hingga hiburan hingga pendidikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.