March 2, 2021

Natudelia

Berita Hangat

Permainan Monyet di Tengah

2 min read
Permainan Monyet

Tujuan Permainan Monyet di Tengah merupakan permainan melempar bola di antara pemain untuk mencegah satu pemain menangkapnya – bisa terlihat sedikit kejam, tetapi merupakan permainan yang menyenangkan untuk segala usia asalkan Anda tahu aturannya. Dianggap terutama sebagai permainan untuk anak-anak, Anda juga dapat menggunakannya sebagai latihan untuk olahraga bola. Untuk bermain, Anda hanya membutuhkan setidaknya tiga pemain dan benda seperti bola.

Aturan Gameplay Dasar

Dalam permainan tiga pemain, “monyet” berdiri di antara dua pemain lainnya. Kelompok yang lebih besar membentuk lingkaran dengan “monyet” di tengah. Pemain melempar bola ke satu sama lain – tujuan mereka adalah untuk menghentikan “monyet” menangkap atau mendapatkannya terlebih dahulu jika mereka menjatuhkannya. Jika “monyet” mendapatkan bola, dia bertukar tempat dengan pemain yang melemparkannya. Untuk mempermudah “monyet”, tetapkan aturan bahwa dia juga dapat bertukar posisi dengan pemain mana pun yang menjatuhkan atau tidak menangkap bola bahkan jika dia tidak mendapatkannya terlebih dahulu.

Monyet dalam Variasi Tengah

Jika Anda memiliki kelompok besar, buatlah permainannya dengan memiliki dua “monyet” atau dua tim. Dalam permainan tim, separuh pemain – “monyet” – membuat lingkaran dalam dan separuh lainnya membuat lingkaran di luar mereka. Para pemain di luar lingkaran melempar bola satu sama lain – jika seseorang di dalam menangkapnya, para pemain bertukar tempat. Jika Anda tidak memiliki bola, Anda dapat menggunakan bean bag, mainan lunak, atau barang apa pun yang dapat Anda lempar dengan aman. Anda juga dapat memainkan versi permainan menendang – alih-alih melempar bola, pemain harus menendangnya satu sama lain.

Monyet di Latihan Tengah

Anda juga dapat menggunakan Monkey in the Middle sebagai latihan dalam beberapa olahraga, seperti bola basket, sepak bola, atau sepak bola, untuk membantu mengembangkan keterampilan bola. Misalnya, “monyet” dapat mengasah keterampilan intersepsi dan tekel, sementara pemain lain dapat meningkatkan penanganan dan kontrol bola mereka, mempelajari cara mengoper dan menembak secara akurat di sekitar “monyet”.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.