Review iMin D1 Series

Review iMin D1 Series – Sekarang ini, adanya aplikasi mesin kasir otomatis sangat membantu bagi banyak para pelaku usaha. Baik itu segala usaha kecil, skala menengah, maupun skala besar, banyak yang menggunakan aplikasi mesin kasir untuk mempermudah penghitungan dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Di pasaran, ada berbagai jenis mesin kasir yang dapat menjadi referensi terbaik anda. Berbagai jenis alat ini ini dibuat memang untuk memudahkan berbagai macam transaksi yang Anda lakukan. Adanya mesin kasir ini juga bisa dibilang sangat menguntungkan dan memudahkan.

Salah satu situs yang bisa anda jadikan tempat mencari referensi mesin kasir ini yaitu www.imin.co.id.  salah satu mesin kasir yang cukup banyak di gunakan sekarang ini yaitu D1 Series. Berikut ini kami akan memberikan review dan spesifikasi mengenai jenis mesin kasir ini.

Spesifikasi dan Review D1 Series

D1 Series merupakan perangkat POS all-in-one generasi terbaru. Perangkat ini memiliki respons, kecepatan, serta kinerja layar sentuh tinggi. Perangkat ini merupakan masa depan POS dengan fungsionalitas paling terbaik. Berikut ini spesifikasi D1 series untuk D1 Lite.

Sebagai alat untuk menunjang bisnis Anda, varian D1 Lite memiliki layar yang cukup lebar. Ukurannya sendiri yaitu 13.3″ 1920×1080. Selanjutnya, juga dilengkapi dengan Display + 2.4″ LED Screen yang memberikan Anda kenyamanan untuk melihat menu di dalamnya. Untuk kapasitas memori masih cukup menunjang yaituRAM: 2GB, ROM: 16GB. Ukuran varian ini juga cukup lebar 325.5 x 208 x 89.8 mm.

Selanjutnya, varian ini memiliki sambungan peripheral Nano Simx2, Type-Cx1, Type-Ax4, RJ12x1, RJ45x1. Processor yang ditanamkan di dalamnya adalah Octa-Core 1.8GHz, Dual A75 & Hexa A55. Operating System yang digunakan dalam perangkat ini yaitu Android 11 Go iMin UI.

Koneksi yang tersedia pada perangkat yaitu WiFi, Bluetooth, 4G, GPS, NFC (on request). Sumber Daya Input: 100-240V. Output: 24V 2.5A. Audio yang digunakan Speaker 1.5W Mono. Pemindaian yang digunakan 1D / 2D Code. Pada bagian kameraBMendukung Scanning Pay, 0.3M, FF.

Untuk printer mendukung Kecepatan 100mm/s. Selanjutnya juga mendukung lebar kertas 58mm dan diameter 50mm. Untuk Berat perangkatnya yaitu 1.3kg. Sementara sertifikasinya yaitu CE IMDA.

Review Imin D1 Series

Mengenai review I min D1 series mayoritas memang banyak yang puas dengan kinerja nya. Ada banyak yang menggunakan produk ini dalam membantu mengelola restoran atau Cafe. Usaha kuliner yang memang sekarang semakin berkembang, juga akan lebih maju lagi jika menggunakan perangkat ini.

Sejumlah mitra yang bekerjasama antara lain Hoka Hoka Bento, Pertamina, insight unlimited, Yummy kitchen, 3 Wide Monkey dan masih banyak lagi. Jika Anda menjadi pelanggan dari salah satu daftar tersebut, mungkin juga menemukan jenis mesin  imin D1 series ini.

Perkembangan teknologi memang harus semakin disiasati dan dengan Imin D1 series ini bisa menjadi referensi bagus untuk anda yang ingin melakukan modernisasi terhadap pengelolaan usaha atau bisnis. Usaha anda semakin memiliki nilai lebih dimata pelanggan manakala memang memiliki sistem pengelolaan terbaik dengan perangkat ini.

Kesimpulannya, sebagai salah satu mesin kasir terbaik, Imin D1 series akan menjadi pilihan terbaik untuk anda dalam mengelola usaha yang dijalani. Keunggulan dengan menggunakan aplikasi ini memang tidak diragukan lagi dan kesempatan anda untuk semakin menjaring banyak pelanggan bisa semakin besar.