Pusat Media Mac

Pusat Media Mac : Pada artikel ini saya akan membawa Anda melalui langkah-langkah membangun Mac Media Center. Sejak Apple mengumumkan Mac Mini, semua orang membicarakan tentang membangun Mac Media Center dan menggunakan Mac Mini untuk melakukannya.

Mac mana yang harus Anda dapatkan? Ada sejumlah Mac di pasaran, dan Anda perlu mempertimbangkan siapa Anda. akan menggunakan Pusat Media Mac Anda untuk memutuskan Mac mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mac Mini

Mac Mini tampaknya menjadi solusi yang jelas untuk Mac Media Center. Desainnya yang kecil, serta kebisingan dan panas yang rendah menjadikannya kandidat yang tepat untuk dipasangkan dengan campuran peralatan audio bergaya Anda yang ada. Mini adalah perangkat kecil yang hebat, ia memiliki prosesor yang baik, drive DVD, beberapa ruang hard drive dan port yang cukup untuk menghubungkannya ke semua peralatan tambahan yang Anda butuhkan. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah kasing menara jelek yang besar, dengan kipas berisik untuk duduk di sebelah TV Anda dan menghancurkan kesetiaan audio apa pun yang Anda coba nikmati. Dan Mac Mini juga memiliki daya tarik seks.

iMac

iMac juga merupakan kandidat yang baik untuk Mac Media Center, meskipun daya tariknya sedikit berbeda dari Mac Mini. Dalam lingkungan ruang terbatas, iMac dapat melayani tujuan ganda. Dapat digunakan sebagai mesin desktop di siang hari, dan dialihkan ke Mac Media Center di malam hari. iMac tersedia dalam berbagai ukuran, dari 17″ hingga 24″, jadi tergantung pada ruang yang tersedia, dan di mana Anda ingin meletakkannya, Anda memiliki beberapa opsi. iMac hadir standar dengan hampir semua yang Anda butuhkan untuk menggunakannya sebagai Mac Media Center.

Sisa Mac Pac

Mac Pro, iBook, dan Mac Book Pro tidak begitu serbaguna seperti Mac Mini dan iMac, tetapi masih dapat digunakan sebagai Mac Media Center. Mac Book Pro 17″ akan menjadi sistem hiburan seluler yang hebat, tetapi bukan pusat media khusus. Menggunakan Mac Pro sebagai Mac Media Center itu gila. Ini seperti menggunakan gagak untuk membuka sekaleng kacang.

Anda perlu beberapa perangkat keras untuk menggunakan Mac Media Center untuk tujuan ini. sisa artikel saya akan menggunakan Mac Mini sebagai contoh Saya memiliki Mac Mini dan telah membangun pusat media dengannya, jadi menggunakan pengalaman tangan pertama saya semoga menjadi sedikit lebih akurat daripada berspekulasi tentang apa yang mungkin terjadi jika Anda memiliki x…y…z. ..Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk mengaktifkan dan menjalankan Mac Mini sebagai Mac Media Center. Beberapa perangkat ini adalah apple perangkat dan beberapa generik.bekerja dengan baik dan beberapa hanya bencana.

Remote untuk Mac Media Center Anda Perangkat pertama yang Anda perlukan untuk mulai berburu adalah remote. Lagi pula, apa gunanya Pusat Media Mac tanpa remote yang bisa diperebutkan oleh keluarga. Ada remote Apple terkenal yang disertakan dengan sebagian besar Mac mini dan iMac. Remotenya kecil, tapi berfungsi dengan baik. Muncul dalam gaya mac yang khas. Ini kecil, melakukan semua yang Anda perlukan dan tidak memiliki fitur mewah. Secara keseluruhan, hanya ada 6 tombol yang memungkinkan Anda mengontrol seluruh Mac Media Center.

Ada juga sejumlah remote generik yang tersedia. Logitech memiliki banyak remote, beberapa di antaranya bekerja dengan baik dengan Mac, dan beberapa hanya untuk PC. Strategi marketing online saat ini di media sosial, bagaimana postingan produk bisa memiliki engagement rate luaxs, cara promosi di instagram menjangkau banyak orang dan memiliki tingkat interaksi dengan followers/subscribers tinggi. Saya memiliki keyboard dan remote Microsoft, dan tidak dapat membuatnya berfungsi di Mac. Saya akan menyarankan menggunakan remote Mac. Ini kecil, dan dengan beberapa lusin tombol sebenarnya cukup mudah digunakan.

Remote DVD player saya misalnya memiliki 47 tombol, yang sebagian besar belum pernah saya gunakan dan saya tidak memiliki keinginan sedikit pun untuk mengetahui cara kerjanya. Anda juga memerlukan papan ketik untuk Mac Media Center Edition. Tentu saja ada kalanya Anda perlu memasukkan beberapa data ke layar, seperti di iTunes misalnya, Anda mungkin perlu memasukkan kata sandi saat membeli konten. Tidak ada yang ingin menyimpannya melompat dari sofa untuk menekan tombol, maksudku kita hampir tidak menemukan energi untuk bangun untuk bir lagi.

Apple memiliki keyboard bluetooth yang bagus yang dapat Anda gunakan dari sofa Anda. Kelihatannya seperti keyboard Apple biasa, tetapi tidak memiliki kabel dan hanya muat beberapa baterai di bagian belakang. Ini adalah suatu keharusan untuk pusat media Anda. Dari waktu ke waktu Anda MEMBUTUHKAN keyboard dan harus merangkak keluar dari bawah selimut hangat di tengah musim dingin dapat merusak suasana hati.

Tentu saja Logitech dan beberapa lainnya memiliki keyboard yang akan berfungsi dengan baik. Tetapi memasangkan keyboard bluetooth apel dengan gigi biru bawaan di Mac Mini lebih mudah daripada membuat roti panggang. Menambahkan beberapa penyimpanan ke Pusat Media Mac Anda Jika Anda pernah berbicara dengan siapa pun tentang pusat media untuk media digital, kata simpan akan muncul beberapa kali.

Mac Mini terbaik hanya akan memiliki dan hard drive 80GB, dan ketika Anda mengunduh film, acara TV, musik, menambahkan CD Anda sendiri dan membuang gambar digital Anda, Anda dapat menggunakan ruang disk lebih cepat. Jadi sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mencari beberapa jenis perangkat penyimpanan. Sekarang Anda memiliki beberapa opsi sejauh menyangkut penyimpanan.

Anda dapat menghubungkan sesuatu secara langsung ke Pusat Media Mac Anda, seperti drive USB atau Firewire, atau Anda dapat menghubungkan Perangkat Penyimpanan Terpasang Jaringan. Perbedaannya benar-benar terlihat, ketika Anda mempertimbangkan apa yang ingin Anda lakukan dengan penyimpanan Anda. Jika Anda menginginkan penyimpanan murni untuk konten media dan hanya tersedia untuk Mac Media Center, maka drive USB atau Firewire adalah pilihan yang tepat.

Tetapi jika Anda memiliki lebih dari satu komputer di jaringan Anda, seperti yang tampaknya dimiliki sebagian besar rumah tangga saat ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan perangkat penyimpanan yang terhubung ke jaringan, juga dikenal sebagai NAS.

Perangkat lunak yang Anda perlukan Setelah Anda memutuskan Mac mana yang ingin Anda gunakan, Mac Mini dalam kasus saya, dan Anda memiliki remote, dan keyboard siap, dan Anda memiliki beberapa gagasan ke mana Anda akan pergi beberapa penyimpanan ekstra dalam waktu dekat, Anda perlu duduk dan mempertimbangkan perangkat lunak apa yang ingin Anda gunakan dengan Mac Media Center Anda.

Anda memiliki sekitar selusin opsi, saya telah melihat banyak di antaranya, dan saya telah mempersempitnya menjadi 3 yang menurut saya harus Anda pertimbangkan. Cara terbaik untuk memutuskan aplikasi pusat media mana yang ingin Anda gunakan adalah menginstal ketiganya, menggunakannya selama satu atau dua minggu dan kemudian membuat keputusan.

Mac Mini saya hadir dengan barisan depan, dan itulah yang saya putuskan untuk digunakan. app apple, dan hadir di sebagian besar Mac Mini. Ini adalah antarmuka yang sederhana, sangat mirip dengan antarmuka iPod dan memiliki efek kaca. Ini adalah antarmuka yang sangat keren, dan membuat TV Anda terlihat seperti berada di liga tersendiri. Center StageCenter Stage adalah aplikasi open source untuk Mac Media Center.

Ini adalah desain yang hebat dan ada dukungan dan pengembangan berkelanjutan untuk itu. Panggung Tengah jauh lebih dapat disesuaikan daripada garda depan, dan memungkinkan sejumlah kulit untuk dipasang. Center Stage juga memiliki plugin tambahan untuk memungkinkan Mac Media Center Anda melakukan lebih banyak hal. Hanya peringatan ramah saat menggunakan perangkat lunak non-Apple di mesin Apple, terutama saat itu open source.

Pastikan Anda menjalankan versi stabil. Menjalankan versi beta dapat menyebabkan gangguan yang tidak diinginkan selama film romantis Anda yang akan menghasilkan malam di sofa. iTheatreiTheter juga merupakan Mac Media Center sumber terbuka.

Ini bertujuan untuk bekerja di hampir setiap Mac yang pernah ada. Yah mungkin tidak pernah, tapi setidaknya dalam beberapa tahun terakhir. iTheater juga memiliki antarmuka pengguna (UI) terbaik dari 3. Ini mengintegrasikan sejumlah fitur lain dan juga dapat menampilkan cuaca. mac mini, Anda remote, keyboard, penyimpanan dan UI diurutkan, Anda perlu mempertimbangkan beberapa add-on untuk membuat seluruh media center sedikit lebih menyenangkan.

Konektor DVI-HDMI Untuk meningkatkan kualitas tampilan gambar Anda, dan jika TV Anda mendukungnya, dapatkan konverter DVI ke HDMI . Mac Mini memiliki output digital, dan jika Anda dapat menyimpan output digital, langsung ke TV, maka Anda akan mendapatkan keuntungan dari kualitas video. Sementara HDMI mendukung audio, DVI tidak.

Jadi menggunakan konverter DVI ke HDMI akan menjatuhkan audio Anda, tetapi itu akan mempertahankan video Anda. Anda cukup menggunakan output audio minijack dari Mac Mini Anda untuk mendapatkan audio ke TV Anda. TVTV sebenarnya bukan add-on, saya tidak bisa membayangkan Anda memiliki media center tanpa TV.

Seperti mobil tanpa mesin (saya memilikinya untuk sementara waktu dan tidak terlalu bagus). Saat memilih TV Anda, pastikan TV Anda memiliki beberapa komponen penting untuk mengakomodasi Mac Media Center. Yang paling penting adalah masukan Anda.

Anda harus, setidaknya memiliki input VGA. HDMI lebih disukai tetapi VGA adalah minimum. Memiliki audio di adalah persyaratan lain. Meskipun Anda dapat lolos tanpa memiliki input audio di TV Anda, itu hanya akan membuat hidup Anda sedikit lebih rumit.

Audio out akan menjadi bagian terakhir dari teka-teki yang sangat bagus. Mampu menghubungkan TV Anda langsung ke sistem suara Anda akan memungkinkan Anda untuk mengontrol volume audio di Mac Mini Anda dari satu tempat terpusat. Saya akan segera memposting artikel di HDTV. Silahkan lihat di untuk info lebih lanjut. iTunes adalah dasar dari konten digital Anda.

Saya telah menggunakan Baris Depan, dan itu terintegrasi dengan baik ke iTunes. Jadi ketika saya membolak-balik menu, itu seperti membalik-balik iTunes pada antarmuka iPod. Menggunakan iTunes berarti Anda dapat mengunduh film, acara TV, dan musik dari iTunes store. Setelah media diunduh, Anda dapat mengaksesnya dan menontonnya dengan mengklik tombol.

Ini adalah integrasi yang sangat mudah dan otomatis dilakukan untuk Anda. Menggunakan iTunes untuk menambahkan perpustakaan CD Anda ke komputer Anda adalah fitur hebat lainnya. Dan dari pusat media Anda, Anda cukup mengklik remote dan memutar seluruh koleksi musik Anda.

Alternatif Bagi Anda yang anti-mac, dan ingin memanfaatkan faktor bentuk Mac, tetapi ingin menjalankan MythTV atau Vista Ultimate, Anda bisa melakukannya. Cukup unduh bootcamp dari Apple, muat OS favorit Anda, atur Pusat Media Anda dan pergilah. Mac Mini benar-benar menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Anda dapat menjalankan Mac OSX, Windows, atau Linux, dan mengatur Media Center sesuai keinginan Anda.

By akhad