tips bloggging masa lalu

ROI substansial yang disediakan blog membuatnya sepadan dengan investasi waktu. Menjalankan blog hukum mungkin tampak rumit, tetapi tidak perlu seperti itu selama Anda merencanakan ke depan dan membuat blog secara strategis. Berikut adalah 11 tips untuk membantu firma hukum Anda mengembangkan strategi blogging yang efektif untuk membantu menarik dan melibatkan klien baru dan sumber rujukan.

1. Tambahkan blog ke situs Anda

Pastikan untuk menambahkan blog Anda ke situs web yang ada daripada menghostingnya di tempat lain atau menempatkannya di subdomain. Dari perspektif SEO, Anda ingin situs web Anda mendapatkan kredit untuk setiap tautan balik ke posting Anda dan mendapatkan keuntungan dari peningkatan jumlah halaman dan konten baru.

Banyak juga penyedia pembuatan website yang tidak menyertakan blog. Padahal ini akan membantu kita untuk meningkatkan otoritas website.

Anda juga ingin memudahkan pengguna untuk menavigasi dan menemukan informasi yang mereka cari dengan menyimpan semuanya di satu situs web, membantu Anda mencapai tujuan mengarahkan lalu lintas ke situs utama Anda untuk menghasilkan prospek.

2. Buat kalender editorial dan jadwal.

Pembaca dan mesin pencari sama-sama ingin melihat konten baru secara konsisten. Cara terbaik untuk memastikan Anda terus-menerus mengeluarkan posting berkualitas adalah dengan mengembangkan kalender editorial dan tetap berpegang pada rutinitas. Tuliskan dengan tepat topik apa yang akan Anda posting dan kapan akan ditayangkan.

Dan ternyata, cara seperti ini sangat bagus untuk SEO website. Bagi anda yang belajar seo materi terbaru, pasti sudah tahu bahwa fresh content sangat berpengaruh pada ranking website.

3. Tulis tentang topik yang relevan dan menarik.

Pertimbangkan pertanyaan apa yang biasa ditanyakan oleh klien kepada Anda dan ubah menjadi postingan. Anda juga dapat mengatur peringatan Google untuk area latihan Anda dan kata kunci yang relevan dan menulis berdasarkan berita terkini dan kasus besar.

Dasar-dasar – apa itu X, hal-hal yang perlu dipikirkan ketika Anda menyewa seorang pengacara, berapa nilai kasus saya / apa kerusakannya, berapa biaya untuk menyewa seorang pengacara
Peringatan Google untuk area latihan

4. Tautan internal dan eksternal

Arahkan pembaca ke konten relevan lainnya di situs Anda dan di luarnya dengan tautan untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam. Gunakan tautan ini untuk mengarahkan ke informasi pelengkap atau terkait yang tidak menduplikasi apa yang disertakan dalam entri blog, melainkan menambahkan lapisan makna dan konteks tambahan. Memasukkan tautan dengan cara yang cerdas dan disengaja menggarisbawahi kredibilitas blog Anda dan dapat meningkatkan reputasi Anda sebagai pemimpin pemikiran.

5. Kaitkan mereka – tarik pembaca sejak awal

Sementara kebanyakan orang setidaknya akan melirik intro Anda, tidak semua orang akan meluangkan waktu untuk membaca seluruh body copy Anda yang berarti Anda harus menarik pembaca tepat di awal. Gunakan kait untuk menarik mereka, seperti pertanyaan umum, menarik emosi, fakta menarik atau bercerita.

6. Pikirkan tentang SEO: area praktik dan istilah geografis

Blogging dilakukan untuk suatu tujuan dan itu untuk mendapatkan lebih banyak klien. Pikirkan tentang SEO (optimasi mesin pencari) saat Anda menulis untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Anda dari mesin pencari seperti Google. Bertujuan untuk menargetkan satu kata kunci spesifik per posting dan mempertimbangkan area praktik dan istilah geografis.

7. Sertakan ajakan bertindak

Jangan biarkan semua lalu lintas web Anda sia-sia. Selesaikan setiap posting dengan semacam ajakan bertindak, seperti mendaftar ke daftar email atau mengikuti jejaring sosial (tentu saja dengan mengingat undang-undang privasi yang relevan).

8. Mengoreksi, mengoreksi, mengoreksi.

Mintalah orang lain mengedit atau menunggu sehari atau membacanya keras-keras. Tidak ada lagi yang akan mendiskreditkan posting Anda yang dipikirkan dengan matang lebih cepat daripada kesalahan ketik, yang mungkin membuat pembaca berpikir Anda tidak tahu topik Anda – yang Anda tahu! Artikel bebas kesalahan juga akan membantu upaya pemasaran Anda, karena penerbit online cenderung menautkan ke blog berkualitas.

9. Sertakan gambar dan tanggapi komentar

Jangan menganggap blog Anda hanya sebagai sumber konten statis. Buatlah interaktif dengan menanggapi komentar orang. Semakin banyak tanggapan yang mereka dapatkan, semakin besar kemungkinan orang membagikan kiriman Anda dan terus membacanya. Gambar juga akan membantu meningkatkan pengalaman mereka, sambil memberikan manfaat SEO tambahan.

By jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/