Tips Memilih Gaun Pengantin

Memiliki tubuh gemuk bukanlah halangan bagi kamu yang akan melangsungkan pernikahan. Ada banyak jenis gaun yang bisa kamu pilih untuk meminimalisir tampilan perut gemukmu. Namun kamu perlu mengikuti tips memilih gaun pengantin untuk wanita gemuk.

Tips Memilih Gaun Pengantin Untuk Wanita Gemuk

Beberapa jenis gaun pengantin yang cocok bagi wanita gemuk diantara seperti rok yang mengembang hingga memilih desain yang sederhana. Untuk mengetahui lebih lanjut tips memilih gaun pengantin untuk wanita gemuk, simak pembahasannya berikut ini.

Pilih Gaun Berkerah V dan Tube Bentuk Hati

Agar dada kamu tidak terlihat lebar, kamu bisa memilih gaun dengan kerah V ataupun bentuk hati. Alasannya karena kerah V ataupun tube berbentuk hati bisa memperlihatkan leher kamu yang lebih tinggi. Hal tersebut akan terlihat lebih seimbang antara tubuh kamu dengan busanamu.

Gaun Dengan Rok A-Line

Tips memilih gaun pengantin untuk wanita gemuk selanjutnya yakni memilih gaun model A-line. Desainnya lebih lebar ke bawah seperti huruf A. Sehingga jika kamu mengenakannya tidak terlalu kelihatan gemuk di bagian perut.

Tidak Memilih Gaun Yang Ketat

Hal yang paling dihindari bagi wanita gemuk saat memilih gaun pengantin yakni tidak memilih gaun yang ketat seperti mermaid dress. Memakai gaun slimfit justru memperlihatkan lekuk tubuhmu. Pilihlah gaun lainnya yang lebih lebar, misal seperti A-line atau ball gown.

Gunakan Korset

Agar tubuhmu yang gemuk tidak terlihat menonjol, kamu perlu menggunakan korset perut. Korset mampu membentuk perutmu agar terlihat lebih langsing. Sehingga ketika kamu mengenakan gaun pengantin akan lebih percaya diri.

Sewa Gaun Pengantin Untuk Wanita Gemuk

Menemukan jasa sewa gaun pengantin bagi wanita gemuk tidaklah sulit. Di Jogjagown, kamu bisa memilih desain Gaun Jogja sesuai selera kamu. Mulai dari yang A-line maupun ball gown semuanya ada. Kamu cukup melakukan reservasi melalui CPnya yang tertera di websitenya.

Itulah pembahasan mengenai tips memilih gaun pengantin untuk wanita gemuk. Jangan ragu untuk menemukan gaun pengantin pilihanmu di Jogjagown. Beragam model gaun untuk wanita gemuk tersedia disana. Kamu hanya perlu mengunjungi websitenya di www.jogjagown.com.

By Drajad