rekomendasi buku belajar bahasa inggris

Saat ini, semakin banyak orang yang meluangkan waktu untuk belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Hal ini tentu bukan hal yang tidak masuk akal. Karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional, bahasa ini banyak digunakan untuk komunikasi formal antara warga negara yang berbeda.

Selain sekolah atau kursus, Anda juga dapat menggunakan buku untuk belajar bahasa Inggris sendiri. Nah, pada kesempatan ini Kami akan menyediakan rekomendasi buku untuk belajar bahasa Inggris yang baik. Silakan baca ulasan lengkapnya!

Rekomendasi buku terbaik untuk belajar bahasa Inggris

Setelah berbagi tips memilih buku bahasa Inggris, kami menyiapkan saran produk terbaik untuk dibeli di e-commerce. Selain malvorlagen kostenlos, ada juga beberapa buku bahasa Inggris yang bagus untuk pemula. Silakan lihat!

1. Easy English Conversation

Saat dihadapkan pada situasi nyata, Anda mungkin tiba-tiba melupakan kata atau kalimat tertentu. Buku ini berjudul “Percakapan Bahasa Inggris yang Mudah” dan akan membantu Anda dalam situasi ini.

Produk berisi contoh dialog untuk berbagai situasi, seperti menyapa atau membujuk orang lain. Keunggulan buku ini adalah Anda dapat membaca setiap bab secara acak atau tidak berurutan. Produk ini sangat berguna bagi mereka yang pergi berlibur atau tinggal di negara-negara berbahasa Inggris.

2. We Love English! Jago Kuasai Bahasa Inggris

Setiap kata dalam bahasa Inggris belum tentu diucapkan sesuai dengan tulisannya. Kabar baiknya, buku untuk belajar bahasa Inggris ini dilengkapi dengan metode pengucapan, lho! Oleh karena itu, buku ini sangat diperlukan bagi orang-orang yang ingin berbicara bahasa Inggris seperti penutur asli. Produk ini juga merupakan media yang ideal untuk melatih keterampilan lisan.

3. Jago 16 Tenses & Daily Vocabulary Gampaaang

Mempelajari tata bahasa, terutama tense, cukup rumit. Produk ini akan memandu Anda untuk menguasai 16 tenses dengan memahami alih-alih menghafal. Ukurannya juga lebih kecil dari produk lain, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

4. Ekspres Belajar Inggris Hanya 6 Hari

Apakah Anda ingin menguasai dasar-dasar bahasa Inggris? Jangan khawatir, buku ini bisa mewujudkan impian Anda. Dalam waktu kurang dari seminggu, Anda bisa langsung mengerti bahasa Inggris. Buku pelajaran bahasa Inggris ini berisi pembahasan tentang grammar yaitu tentang kata sifat, kata keterangan, kata benda dan kata penghubung.

5. Super Easy Pintar Bahasa Inggris Ala Bimbel

Tentu saja, mengikuti kursus bahasa di lembaga pembelajaran dapat membantu Anda belajar bahasa Inggris dengan lebih baik. Sayangnya, lembaga pembelajaran biasanya menerapkan tarif yang cukup tinggi, sehingga sulit bagi mereka yang memiliki dana terbatas untuk berpartisipasi.

Buku ini berisi ringkasan materi bahasa Inggris yang biasanya diajarkan oleh lembaga kursus bahasa. Ini juga menyediakan rumus tata bahasa yang praktis, ringkas dan mudah dipahami. Dengan buku ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk menguasai bahasa Inggris.

6. Super Coach

Buku ini didasarkan pada revisi kurikulum 2013 dan dirancang untuk siswa sekolah menengah pertama IX. Dengan buku ini, siswa akan dapat belajar bahasa Inggris secara mandiri. Lebih baik lagi, buku pembelajaran bahasa Inggris ini juga dapat digunakan sebagai penunjang buku-buku utama sekolah.

Seperti halnya buku teks, berisi topik, indikator, dan materi pembelajaran untuk uji kemampuan. Bahkan, pada akhirnya, Anda akan menemukan kursus evaluasi tengah semester dan akhir. Selain itu, Anda dapat mengakses tips dan trik bahasa Inggris melalui kode QR di buku ini.

7. Dino Ding: Belajar Bahasa Inggris 2

Ini berisi berbagai materi, seperti aktivitas sehari-hari, diet, musim, dan kebalikannya.

Ilustrasinya juga sangat berwarna, sehingga anak-anak akan lebih tertarik untuk membacanya. Buku bahasa Inggris ini layak diberikan kepada siswa sekolah dasar, terutama mereka yang berusia sekitar enam hingga delapan tahun.

8. Kuasai Percakapan Bahasa Inggris Lewat Skenario Film

Bagi pecinta film luar negeri, kami merekomendasikan buku-buku pelajaran bahasa Inggris berikut ini untuk Anda. Produk ini akan melatih kemampuan bahasa Inggris Anda dengan membahas adegan film. Buku ini melihat kembali film “Brotherhood” 2019 yang disutradarai oleh Richard Bell.

Saat membaca alur cerita film yang menarik, latihan dialog akan terasa lebih menarik dan menyenangkan. Produk ini juga dapat digunakan sebagai selingan ketika Anda bosan dengan buku atau buku teks bahasa Inggris yang terlalu tumpul.

9. Belajar Bahasa Inggris Seasyik Membaca Buku Cerita

Produk ini menggambarkan dua karakter utama dan kehidupan sehari-hari mereka. Anda akan menemukan bahwa kedua karakter ini berinteraksi satu sama lain dalam percakapan yang berlangsung lebih lama daripada buku sejenis.

Judul setiap bab seperti seri dalam buku cerita. Bagi yang ingin melatih kemampuan percakapan dengan cara yang menyenangkan, buku ini bisa menjadi pilihan.

10. Let’s Talk And Practice

Kunci utama untuk menguasai bahasa Inggris adalah mengingat kosakata sebanyak mungkin. Buku bahasa Inggris untuk pemula ini menyediakan kosakata penting yang disusun berdasarkan subjek.

 

 

By Drajad