Dengan harga mobil yang terus meningkat, bagi sebagian besar dari kita kendaraan kita adalah milik kita yang paling mahal, kedua setelah rumah atau kondominium. Bagaimana Anda bisa melindungi investasi Anda? Bagaimana Anda bisa menjaga mobil Anda tampak seperti baru bahkan ketika perawatan kendaraan bukan urusan Anda? Tips perawatan dan perawatan mobil yang sederhana akan membuat showroom mobil Anda tetap siap.

Beberapa orang merawat kendaraan mereka dengan cermat. Mobil mereka terasa segar dari showroom lama setelah dibeli. Jika Anda tidak begitu berhati-hati atau mobil Anda mendapat banyak pelecehan dari penumpang dan hewan peliharaan, mobil Anda akan terlihat seperti baru dengan beberapa kebiasaan baru dan pembelian yang murah. Baik Anda menyewa atau memiliki, tips perawatan dan perawatan mobil yang mudah ini akan memastikan bahwa kendaraan Anda mempertahankan nilainya.

Pelatihan stir mobil pekanbaru – Vakum mobil Anda secara teratur. Tampaknya setiap musim membawa tantangan. Lumpur, dedaunan, dan lumpur dilacak ke dalam mobil Anda. Penyedotan debu secara teratur sangat penting. Simpan simpanan di kompartemen sarung tangan Anda dan mampirlah ke penyedot debu di tempat cuci mobil setiap minggu. Pertimbangkan untuk membeli penghisap debu otomatis atau penyedot debu basah-kering dengan alat celah untuk membersihkan mobil Anda. Dengan alat yang tepat, Anda akan dapat membersihkan remah-remah dan kotoran yang masuk ke bagian yang sempit di mobil Anda.

Pasang tikar lantai. Memasang keset lantai karet akan memperpanjang umur mobil Anda. Tikar akan melindungi mobil Anda dari lumpur dan salju dan tulang rusuk yang terangkat akan mengumpulkan pasir yang mau tidak mau dibawa ke dalam sepatu bot dan sepatu penumpang.

Cuci mobil Anda. Jika Anda memilih warna mobil Anda berpikir bahwa kotoran tidak akan menunjukkan saatnya untuk mengunjungi cuci mobil. Faktanya, pencucian mobil mingguan sangat penting untuk menjaga agar kendaraan Anda tetap terlihat seperti baru. Anda dapat melakukannya sendiri dengan selang, air sabun, dan handuk kain terry atau popok kain. Untuk yang kurang ambisius, dapatkan buku tiket untuk cuci mobil dan kunjungi setiap minggu. Di sela-sela pencucian, buang kotoran burung, serangga tergencet, atau tar dengan hati-hati.

Lilin mobil Anda. Waxing kendaraan Anda sangat penting untuk mempertahankan hasil akhir. Idealnya mobil Anda harus di-wax (atau melakukannya sendiri) setiap bulan. Minimal, rencanakan untuk melakukan wax mobil tiga atau empat kali per tahun, mungkin sekali per musim. Jika Anda melakukan waxing mobil sendiri, ikuti petunjuk dengan hati-hati dan rencanakan pekerjaan di tempat teduh di hari yang sejuk.

Perbaiki goresan dan keripik. Belilah cat sentuhan otomotif dengan warna mobil Anda dari dealer Anda atau dari pedagang online. Periksa mobil Anda secara teratur apakah ada goresan atau cat yang terkelupas. Bersihkan area dengan hati-hati sebelum memperbaiki. Ikuti petunjuk pabrik yang mugkin menyarankan pengamplasan sebelum mengecat. Jangan biarkan waktu berlalu atau ding mungkin mulai berkarat.

Perbarui roda kemudi Anda. Jika Anda memiliki banyak mil di mobil Anda, kemungkinan roda kemudi kulit Anda menunjukkan usianya. Anda dapat memilih kit yang akan mengembalikan hasil akhir yang mengkilap atau Anda dapat memoles roda kemudi dengan detailer otomatis.

Tips perawatan dan perawatan mobil sederhana ini akan membuat mobil Anda terlihat seperti baru lama setelah meninggalkan showroom. Anda akan merasa lebih baik, penumpang Anda akan menghargai perjalanannya, dan rekening bank Anda akan diuntungkan saat tiba waktunya untuk kembali ke dealer.

Menjaga kendaraan Anda tampak seperti baru akan membantu mempertahankan nilainya. Jika kendaraan Anda dalam kondisi prima, Anda mungkin dapat menghasilkan uang dengan menyewa mobil Anda [http://makemoney-havefun.com/make-money-renting-out-your-car] dengan beberapa layanan berbagi mobil baru