bukit idaman gisting

Siapa nih yang lagi nyiapin rencana liburan di akhir pekan atau libur panjang. Wisata di Lampung berikut ini dijamin bakal bikin liburan anda makin berkesan. Tidak perlu budget yang mahal Anda bisa menikmati berbagai wisata menarik yang ada di Lampung.

Nah tanpa berlama-lama lagi silakan simak wisata Lampung terbaru 2022.

Bukit Idaman Gisting

Sesuai dengan namanya Bukit idaman adalah salah satu tempat wisata di gisting Tanggamus yang mengusung tema perbukitan dengan latar belakang Gunung Tanggamus. 

Mengapa tempat ini begitu menarik karena Anda benar-benar bisa melihat Gunung Tanggamus secara dekat.

Sehingga ketika berfoto anda bisa menemukan pemandangan latar belakang Gunung Tanggamus dan jika suasana cerah akan banyak seperti awan-awan tipis yang mengelilinginya.

Harga tiket masuk Bukit idaman gisting adalah Rp10.000 per orang dan biaya parkir Rp2.000 saja. Tempat wisata ini buka setiap hari Mulai pukul 06.00 pagi hingga 6 sore.

Jam-jam ramai pengunjung adalah di sore hari di akhir pekan. Di sana tersedia banyak tempat makan dan warung-warung kecil sehingga Anda bisa memesan berbagai jenis makanan seperti jagung bakar, Nasi goreng dan aneka jenis minuman kopi jus dan lainnya.

Sambil menghirup kopi dengan suasana dingin, pasti bikin betah di bukit ini seharian. Suasana di bukit idaman sangat dingin sehingga anda bisa membawa jaket.

Pantai Terbaya Kota Agung

Pantai terbaya Kota Agung merupakan pantai yang letaknya di pinggir jalan besar sehingga Anda tidak perlu capek menempuh perjalanan jauh untuk liburan.

Pantai terbayar terkenal dengan aliran sungai jernih di yang berbatasan langsung dengan laut. Jadi buat yang bawa anak-anak dan keluarga bisa juga bermain air di sungai tersebut. Anda juga tidak repot untuk bilas Karena airnya tawar dan bersih.

Sedangkan bagi yang ingin bermain di laut pantai terbaya juga memiliki ombak yang sedang sehingga sangat seru bagi yang suka berenang.

Pantai Merak Belantung Kalianda

Pantai Merak belantung atau pantai MB sangat mudah ditemukan jika anda berangkat dari arah Pelabuhan Bakauheni. Sehingga nggak heran banyak wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya yang mengunjungi pantai ini.

Kebanyakan mereka menggunakan Travel Jakarta Lampung karena lebih cepat dan murah juga tidak perlu naik turun transportasi umum.

Pantai Merak belantung Kalianda memiliki jenis pasir putih yang sangat bersih. Pemandangan di sekitar juga sangat indah banyak pohon-pohon Rindang sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga dan mengadakan acara seperti bakar-bakar ikan atau camping.

Di pantai ini juga menyediakan beberapa fasilitas seperti ayunan, mushola dan Toilet bersih serta aksesoris untuk foto lainnya.

Harga tiket masuk Pantai ini hanya Rp15.000 saja, sedangkan untuk parkir kendaraan berkisar 5 sampai 10.000.

Sumber : travel lampung terbaik