Wisata Yang Masih Alami Yang Wajib Masuk List Nusa Penida Tour-Berlibur e Nusa Penida identik dengan pantai dan laut. Tapi jangan salah masih banyak tempat wisata alami yang berada di sana. Jadi jika memang Anda sedang mencari suasana jauh dari keramaian orang, datang saja ke tempat wisata yang masih alami berikut ini.

Keindahan Tersembunyi Wisata Alami Yang Bisa Masuk List Nusa Penida Tour Anda

Dari banyaknya wisata di Nusa Penida, ternyata banyak tempat yang indah yang masih tersembunyi dan jarang orang tahu di sana. Nah jika Anda ingin jadi orang beruntung untuk bisa melihat dan merasakan sensasi wisata alami yang belum terjamah banyak orang. Ini nih beberapa tempat yang bisa dikunjungi saat Anda berada di Nusa Penida.

Nusa Penida Tour Wisata Alami Kanto Lampo

Kanto Lampo merupakan Nusa Penida Tour wisata alami berpa air terjun unik. Air terjun yang mengalir di sini tidak berisik dan bergemuruh seperti air terjun pada umumnya, tapi tenang suaranya. Hal ini karena aliran airnya melewati tebing yang memiliki batuan yang berundak. Untuk menuju kesana juga tidak terlalu capek, karena cukup dengan jalan kaki sejauh seratus lima puluh meter saja.

Anda bisa berdiri atau duduk di batu-batu samping tebing untuk merasakan percikan airnya. Uniknya lagi, di tempat ini juga terdapat sebuah goa yang bentuknya seperti mulut raksasa dan wajah orang. Menurut waraga setempat, yaitu penduduk Gianyar goa tersebut dahulu dipakai penjajah untuk mengatur siasat.

Padang Kasna Dan Kebun Gemiti

Wisata alami Nusa Penida Tour lain yang harus dikunjungi adalah Ladang Bunga Gemitir. Gemitir atau marigold adalah bunga yang wajib ada ketika melakukan ritual. Nah Anda bisa menikmati hamparan bunga dan mengabadikannya lewat foto di sini. Tapi harus ijin dulu dengan pemiliknya ya, jangan asal foto saja. Selain ladang bunga gemitir, di tempat ini juga terdapat Padang Kasna, yaitu hamparan bunga putih yaitu bunga kasna. Belum lagi view Gunung Agung menambah eksotis pemandangan.

Masih banyak wisata alami Nusa Penida Tour yang lain, namun tiga di atas adalah tempat yang bisa Anda coba kunjungi. Apalagi jika berkunjung bersama pasangan, pasti akan bertambah romantis. Jangan lupa untuk mengabadikannya denga berfoto ya. Namun tetap jaga etika dan sopan santun ketika mengambil gambar ya.

By aguspbn