Best Campus – Bisnis musik adalah salah satu pasar paling kompetitif di dunia. Jatuh dari bintang setinggi langit sama umumnya di sini seperti menjadi viral dalam beberapa jam. Tetapi beberapa musisi telah berhasil tetap berada di bawah sorotan selama bertahun-tahun, beberapa bahkan beberapa dekade. Jelas, mereka adalah penyanyi hebat, tetapi apakah itu saja? Mungkin tidak. Kemampuan untuk mempertahankan sikap positif dan secara konsisten membuat musik yang baik adalah apa yang diperlukan untuk menjadi terkenal.

Dalam daftar 20 penyanyi paling populer di dunia 2022 ini, Anda akan melihat beberapa bintang yang sedang naik daun dan beberapa veteran tetapi semuanya memiliki apa yang diperlukan untuk terus masuk ke daftar semacam ini selama bertahun-tahun.

The Weeknd

Pada tahun 2021, The Weeknd memenangkan 10 Billboard Music Awards terkemuka, dan 5 iHeartRadio Music Awards, termasuk Top Artist of the Year, menjadikannya penyanyi paling populer di dunia. Pria berusia 31 tahun ini dikenal karena karya-karyanya dalam genre R&B dan pop. Memulai karirnya dengan beberapa mixtapes, ia segera mencapai urutan ketenaran tertinggi di platform komersial. Album-albumnya menyentuh hati jutaan orang, sentuhan gelap dan romantisnya membawa kita yang paling rentan dalam waktu singkat. Beberapa album Weeknd yang paling sukses adalah Beauty Behind the Madness, Starboy, dll. Salah satu musisi terlaris sepanjang masa dikhususkan untuk membuat musik yang bagus dan menyebarkan pesan cinta.

Justin Beiber

Justin Biber mungkin adalah penyanyi termuda yang menjadi terkenal di setiap sudut dunia berkat manajernya Scooter Braun. Album debut penyanyi berusia 16 tahun My Life 2.0 membuatnya menjadi yang termuda untuk berada di puncak Billboard 200. Keberhasilannya hanya menumpuk dari waktu ke waktu. Beberapa lagu pop paling populer seperti “Cold Water”, “Let Me Love You”, “I’m the One” adalah miliknya. Pemenang dua Grammy, rekor 21 MTV Europe Music Awards, 20 Billboard Music Awards, 18 American Music Awards, telah merilis 6 album sejauh ini dan dengan yang terakhir Justice dirilis pada tahun 2021. Selain menjadi salah satu penyanyi paling terkenal di dunia, Justin juga merupakan tokoh fashion terkemuka dengan apresiasi untuk tato.

Billie Eilish

Billie Eilish adalah tambahan terbaru untuk daftar selebriti terkemuka di industri musik. Pendatang baru kelahiran 2001 telah merilis single seperti “Everything I Wanted”, “Therefore I Am” yang mengumpulkan miliaran penayangan. Dia adalah salah satu dari sedikit penyanyi dari generasinya dengan hampir 100 juta pengikut Insta. Orang-orang pertama kali menemukan Billie di Soundcloud dan begitu dia mendaftar dengan Interscope Records, lagu-lagu seperti “Bad Guy” menerima jutaan dan miliaran penayangan dan streaming di seluruh dunia. Penyanyi yang telah menerima 7 Grammy sebelum menyentuh 20, pasti memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi musisi legendaris.

Ariana Grande

Ariana Grande adalah wanita yang paling banyak diikuti di Instagram dan orang ketiga yang paling banyak diikuti di dunia dengan 239 juta pengikut. Setiap lagu adalah lagu hit ketika Anda memiliki jutaan pengikut di Instagram, atau begitulah yang mereka katakan. Memulai karirnya sekitar tahun 2013, penyanyi ini sejauh ini telah merilis 6 album dengan satu posisi terbaru yang dirilis pada tahun 2020. Grande terkenal karena pendiriannya yang teguh dalam masalah sosial sering termasuk dalam daftar majalah orang paling berpengaruh seperti Time dan Forbes. Billboard bernama Ariana Woman of the Year pada tahun 2018.

By skyweb