Pada Oktober lalu, Vivo barusan mengeluarkan handphone flagship terkini mereka, Vivo X70 Pro yang mendapatkan ketertarikan besar dalam masyarakat karena kerjasama di antara Vivo dengan ZEISS. Selainnya bawa feature profesional fotografi, Vivo X70 Pro diperlengkapi dengan beragam pengembangan yang lain untuk mempermudah kehidupan beberapa pemakai. Satu diantaranya ialah feature dan tehnologi multi-fungsi yang dipandang siap memberikan dukungan tehnologi masa datang.

Dari Jovi Sampai Infrared Blaster, Ini 5 Feature Terselinap Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro datang dengan mekanisme operasi terkini Funtouch OS 12 dengan penampilan fresh berbasiskan Android 11. Funtouch OS 12 mempunyai bermacam feature menarik seperti widget yang dapat dibawa ke sisi homescreen, memungkinkannya pemakai masih tetap produktif karena memperoleh akses cepat ke beragam program yang mereka harapkan tak perlu membuka lebih dulu. Diperbaharui dengan Nano Music Player, pemakai bisa nikmati pengalaman musik tanpa kesukaran dengan 1 click di monitor teras. Ada juga feature Small Window, yang memungkinkannya pemakai dapat tampilkan beberapa program sekalian pada sebuah monitor saja. Pemakai bisa juga mengganti ukuran ‘window’ program yang dibuka dan mengalihkannya cuman dengan 1 jemari saja, hingga aktivitas multitasking jadi lebih gampang dan ringkas.

Pada design camera X-Series awalnya vivo memasangkan dual-tone tahap desain dengan gabungan metal dan kaca yang jadikan camera handphone terlihat lebih tipis. Sekarang Vivo X70 Pro mempunyai design modul camera baru yang di inspirasi dari design ‘cloud valley’ yang dengan tegas membagikan formasi camera dan flash jadi dua panel yang bersimpangan. Design minimalis ini membuat Vivo X70 Pro tampil sederhana namun tetap mendatangkan kesan-kesan professional. Ditambahkan lagi pada segi belakang Vivo X70 Pro dilapis oleh tehnologi Flourite AG Coating, hingga hasilkan struktur bebas sidik jemari yang nyaman dipegang.

Vivo sebagai perusahaan tehnologi selalu memiliki komitmen untuk membuat tehnologi yang menolong warga di kehidupan setiap hari. Bersamaan dengan mengembangnya trend smart life dan smart home, Vivo memasangkan tehnologi infra merah dalam Vivo X70 Pro. Tehnologi ini memungkinkannya Vivo X70 Pro menjadi remote kontrol yang cocok dengan beragam perlengkapan rumah seperti TV, projector, kipas listrik dan perlengkapan smart home yang lain. Pengaksesannya juga benar-benar gampang, pemakai langsung bisa jalankan feature ini dengan pilih program Smart Remote yang berada di homescreen.

NFC Multifunctions ialah peningkatan dari tehnologi NFC yang umum kita kenali cuman untuk membaca kartu saja. vivo X70 Pro mempunyai feature NFC Multifunctions yang telah diperlengkapi dengan chip multi-fungsi terpadu, hingga bisa membaca, mengurus, dan simpan data untuk kegiatan pembayaran tanpa contact, data transfer yang bisa lebih cepat, sampai menggandakan kartu akses dengan bermacam peranan, bagus untuk masuk ke gedung kantor, rumah, atau apartemen.

Jovi ialah pendamping virtual berbasiskan artificial intelligence (AI) dari Vivo yang berperan sebagai pengingat di sejumlah tipe aktivitas harian. Bila feature ini aktifkan, Jovi sanggup mengurus aktivitas setiap hari, dimulai dari mengingati agenda kerja, pengingat waktu istirahat, dan menolong penuhi sasaran keperluan air minum supaya badan terbebas dari dehidrasi. Jovi mempunyai feature menarik yang lain yang menolong aktivitas olahraga seperti hitung kalori yang terbakar, hitung jumlah langkah kaki, dan info tentang durasi waktu pemakaian handphone untuk mempertahankan kesehatan mata. Diperlengkapi dengan feature Parental Kontrol, feature ini memberikan keringanan untuk beberapa orangtua untuk mengatur program dan content tertentu.

“Bukan hanya datang dengan kualitas camera professional, kami mendatangkan Vivo X70 Pro dengan beragam tehnologi professional oke untuk memberi pengalaman terbaik untuk beberapa mereka yang cari handphone hebat untuk memberikan dukungan keproduktifan dengan optimal,” tutur Hadie Mandala, Product Manajer dari Vivo Indonesia.

 

Baca Juga:bartekno kategori aplikasi

informasi selengkapnya kunjungi : KABAR TERUPDATE SEPUTAR TEKNOLOGI

By dzail