Razer dengan cara resmi mengeluarkan Kaira X, earphone gaming bernilai dapat dijangkau yang diperuntukkan untuk konsol games seperti PlayStation dan Xbox.

Razer Kaira X Earphone Gaming untuk PlayStation dan Xbox

Kaira X tampilkan driver TriForce 50mm Razer yang direncanakan untuk memusatkan ke-3 sisi dari spektrum frekwensi yang bisa didengarkan.

Sisi earphone memakai mikrofon cardioid yang bisa ditekuk dengan peredam berisik. Dari sisi ialah kontrol untuk atur volume dan mematikan mikrofon.

Kaira X datang dalam dua variasi, satu untuk Xbox dan satu kembali untuk PlayStation. Variasi Xbox datang dalam lima warna, hitam, putih, biru, merah, dan hijau, supaya sesuai warna controller Xbox yang baru.

Sementara versus PlayStation datang dalam warna hitam dengan dialek putih dan biru yang disamakan dengan pengatur DualSense baru.

Semua mode Kaira X memakai jack earphone standard, yang memiliki arti mereka bekerja dengan piranti apa saja yang mempunyai port jack audio 3,5 mm.

Razer Kaira X untuk Xbox dalam warna hitam dan putih, dan untuk PlayStation ada mulai 23 September. Sementara versus Xbox dengan warna biru, merah, dan hijau akan ada untuk pre-order mulai 14 Oktober.

Kaira X sah dipasarkan pada harga dapat dijangkau, yaitu USD 60 atau sama dengan Rp 800 beberapa ribu.

 

Baca Juga: aplikasi sadap wa

informasi selengkapnya kunjungi : blog yang membahas tentang teknologi dan keuangan

By Drajad