Menggunakan pakaian yang licin serta wangi pastinya akan membuat kamu menjadi lebih percaya diri dan terasa lebih nyaman bukan?. Pakaian yang rapi dan tidak gampang kusut memang menjadi tuntutan penampilan, terlebih lagi jika kamu memiliki aktivitas yang mobile dimana harus bertemu dengan orang-orang. Untuk mendapatkan pakaian yang rapi, tentu metode menyetrika pakaian harus dilakukan dengan benar.

Kini menyetrika jadi jauh lebih mudah dan bisa mendapatkan hasil yang lebih wangi dengan memakai pelembut pakaian Kispray. Nama Kispray sebagai brand besar produk pewangi dan pelican pakaian tentu bukan lagi hal yang asing lagi di telinga. Kispray adalah brand yang telah lama muncul di dalam iklan televisi, sehingga terasa sangat familiar bagi para ibu. Terlebih lagi produk ini juga sudah hadir sejak lama di pasaran, sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan sangat mudah mulai dari minimarket hingga warung-warung.

Kispray ini hadir dalam beragam varian wangi yang berbeda, nantinya tinggal disesuaikan dengan selera saja produk mana yang menurut Kamu paling enak wanginya untuk digunakan. Jika berbicara mengenai harganya kamu juga tidak perlu khawatir, karena Kispray ini memang dijual dengan harga yang terjangkau, Kamu dapat memilih yang varian atau jenis sachet untuk kemudian ditambah air sehingga lebih ekonomis.

Berikut ini tips menyetrika dengan pewangi pakaian Kispray agar hasilnya nanti lebih optimal, wangi serta licin, yaitu:

  1. Pastikan memakai alas yang tepat untuk menyetrika, di pasaran sendiri sudah tersedia banyak pilihan alas menyetrika yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan, tanpa alasan yang tepat menyetrika nantinya akan memakan banyak waktu serta hasilnya juga jadi kurang optimal.
  2. Atur temperatur yang sesuai, untuk kamu yang ingin menyetrika kain tipis seperti diantaranya adalah sutera ataupun silk, maka usahakan untuk menggunakan suhu yang rendah saja agar tidak mudah rusak. Sebaliknya ketika kamu akan menyetrika pakaian dengan kain yang tebal, maka usahakan untuk menggunakan suhu yang tinggi, sehingga bisa jadi lebih cepat licin.
  3. Urutkan pakaian yang akan disetrika, hal ini penting dilakukan dengan tujuan mencegah kerusakan ketika kamu menyetrika pakaian dengan kain tipis, apalagi suhu yang terlalu panas akan berpotensi untuk merusaknya. Jadi harus dimulai dari pakaian yang kainnya tipis terlebih dahulu, baru nantinya dapat kamu lanjutkan menyetrika pakaian yang punya kain tebal.
  4. Semprotkan pewangi pakaian Kispray ke pakaian yang akan disetrika tersebut, setelah itu baru mulai di gosok, dengan adanya pewangi dari Kispray ini nantinya akan sangat membantu untuk membuat pakaian tersebut cepat untuk licin, sehingga kamu juga tak perlu keluar terlalu banyak tenaga ketika menggosoknya.
  5. Setrika dalam posisi vertikal kemudian di gosok maju mundur, memperhatikan posisi saat menyetrika ini juga tidak kalah penting sehingga hasilnya bisa jadi lebih optimal, ditambah lagi hal ini juga berguna untuk menghindari agar lengan kamu tidak mudah pegal ketika digunakan menyetrika pakaian.
  6. Pakaian yang sudah disetrika sebaiknya juga langsung dilipat, sebagian jenis pakaian sebaiknya disimpan dengan cara menggantungnya seperti kemeja maupun juga jas agar tidak mudah kusut. Kamu juga dapat menyemprotkan kembali Kispray pada pakaian yang telah disetrika tersebut sehingga wanginya lebih tahan lama.

Pewangi pakaian Kispray ini nyatanya juga lebih ekonomis atau hemat digunakan, karena satu botol bisa dipakai untuk menyetrika banyak pakaian, tidak terbuang sia-sia juga layaknya pewangi pakaian bilas pada umumnya. Tersedia banyak pilihan atau varian aroma yang enak untuk kamu gunakan. Kispray ini sendiri pada dasarnya juga dilengkapi dengan kandungan antibakteri yang bagus untuk membunuh kuman yang menempel pada serat pakaian, selain itu juga dapat mencegah aroma apek pada pakaian kamu.