Sehabis sukses bersama film Creed Ii, Michael B. Jordan kini lagi berakting didalam project film terbaru garapan Warner Bros. yaitu Just Mercy. Tak sekedar Jordan, tersedia lebih dari satu julukan beken Hollywood lainnya yang juga ikut bergabung didalam project film ini yaitu Jamie Foxx dan juga bintang Captain Marvel, Brie Larson.

Untuk mempromosikan filmnya, kemarin Warner Bros. secara formal merilis trailer perdananya. Trailernya sendiri memperkenalkan kami terhadap sosok Bryan Stevenson, seorang pengacara lulusan berasal dari universitas Harvard. Sehabis dia lulus berasal dari kampusnya, dia meninggalkan tawaran kerja yang terlalu menjanjikan dan pergi wilayah Alabama, untuk memberi tambahan pemberian hukum bagi rakyat disana.

Link nonton : nonton film online

Stevenson lantas bertemu bersama dengan advokat lokal di wilayah itu, Eva Ansley. Bersama dengan-Serupa keduanya lantas berusaha untuk memenangkan suatu persoalan yang sulit. Tertuduh, Walter Mcmillan, dijatuhi sanksi mati implikasi pembunuhan seorang gadis remaja berusia 18 th.

 

Padahal bukti-buktinya sendiri bukan amat kuat dan bermacam saksi yang dihadirkan tidak cukup meyakinkan. Bryan pun lantas berusaha untuk mengalahkan rasisme yang berjalan di wilayah itu.

Film drama ini sendiri sebenarnya terinspirasi berasal dari buku karangan Stevenson sendiri yang berjudul Just Mercy: A Story of Justice and Redemption, yang dipublikasikan terhadap 2014. Novel ini bertahan lumayan lama di dalam kategori buku terlaris di The New York Time.

Destin Daniel Cretton jadi orang yang mengarahkan film ini dan Just Mercy akan dirilis terhadap Desember mendatang di lebih dari satu bioskop. Tapi, jumlah bioskopnya akan ditambah terhadap 10 Januari 2020 mendatang.

By toha