Sisi paling besar dari anime fandom terang sebagai atraksi, tapi langkah yang lain memperlihatkan dedikasi mereka dengan beli dan tampilkan mainan, angka, dan koleksi yang lain. Dan Funko Pop! Angka -angka cukup terkenal di arus khusus, ini cuma pucuk gunung es dari semua barang dagangan yang ada untuk dibeli. Sayang, sekeren beberapa merch ini, itu dapat sama mahalnya.

Kenapa banyak angka anime habiskan uang banyak?

Kenyataannya, koleksi anime benar-benar mahal, dan harga cuma naik. Ini datang dari beberapa factor, terhitung atraksi yang diartikan dan studio ada berada di belakangnya, dan begitu mewahnya produk ini. Ada pula kelangkaan material yang perlu diperhitungkan, bersama dengan factor -faktor lain. Tanpa basa -basi kembali, berikut lebih dekat kenapa angka PVC di Hobi Link Jepang benar-benar mahal.

Beberapa studio anime tidak mempunyai bujet merchandising besar
Untuk waralaba besar seperti Naruto, One Piece dan Dragon Ball, barang dagangan mereka cukup di mana -mana lewat cara online atau di retail fisik khusus mana saja. Ini karena studio mereka mempunyai bujet untuk masukkan beragam watak ke bentuk plastik atau resin, yakni karena kesuksesan seri itu awalnya. Itu penyebabnya mereka mempunyai funkos, figur tindakan, patung, patung, figpins dan semua jenis barang dagangan ikatan yang lain. Tetapi, dalam kasus studio yang lebih kecil, mereka tidak mempunyai dana yang nyaris sekitar untuk hasilkan sebagian besar merch untuk atraksi masing -masing, khususnya pada harga dapat dijangkau.

Misalnya ialah Studio Nomad, yang mengawali dengan mengadopsi manga Rozen Maiden di tahun 2004. Karena atraksi tersebut tampilkan banyak boneka hidup yang menawan, boneka kehidupan riil dibuat dari banyak watak. Launching mereka, bagaimana juga, tidak begitu khusus bahkan juga di Jepang, dan harga yang telah setinggi langit untuk boneka asli ini sudah melesat lewat cara online. Ini ialah kasus untuk banyak waralaba khusus, karena beberapa produk mereka akan susah didapatkan. Dengan begitu, satu -satunya representasi riil untuk atraksi itu ialah angka atau patung $ 200+, banyak salah satunya tidak ada. Barang -barang ini terkadang -kadang mempunyai produksi yang lebih pendek untuk pastikan jika mereka tidak menghangatkan kebanyakan rack, yang tanpa diakui bisa membuat kelangkaan barang terkenal.

Makin tinggi kwalitasnya, makin mahal anime koleksi
Ongkos yang semakin tinggi dari beberapa koleksi anime didasari seutuhnya pada berapa bagusnya mereka. Misalkan, patung Midoriya yang paling terinci dari akademiki pahlawan aku secara harfiah ialah watak anime yang dihidupkan, membuat jadi wujud yang bisa diperlihatkan sekalian membuat minutia kain paling kecil ditegaskan pada bajunya. Fans seri apa akan inginkan suatu hal yang hebat ini, tapi semua atribut berkualitas tinggi hapus cap harga $ 5.000+ kekalahan.

Hal sama berlaku untuk Gunpla dalam seri Mobile Suit Gundam. Sementara beberapa angka yang dibuat ini semua dibikin pada umumnya berbahan yang serupa, tak perlu disebutkan jika Gundam SD yang kecil dan murah (atau super-deformed) akan lebih sedikit detil dan mempunyai potongan yang lebih sedikit dibanding mode Gundam menara prima. Sama yang paling akhir, ini ialah gabungan sisi, detil, ukuran, serta feature seperti lampu electronic dan suara yang membuat semua ketidaksamaan, dengan fans Gundam harus banyak keluarkan banyak bila mereka inginkan representasi terbaik dari Zaku-II Char Aznable.

Koleksi kelas tinggi ini umumnya memakai bahan PVC yang kuat tetapi mahal, a.k.a. polyvinyl chloride. Polymethyl methacrylate umumnya dipakai sebagai alternative yang lebih murah, tapi hasilnya ialah bahan yang lebih ringkih. Ini bisa juga kelihatan semurah semacam itu, tersebut penyebabnya bajakan benar-benar gampang untuk ditangani dan diperbedakan dari real setuju.

Pengangkutan produk keluar Jepang benar-benar mahal
Kemungkinan permasalahan paling besar dalam memperoleh koleksi anime yang dapat dijangkau untuk konsumen di penjuru dunia ialah darimanakah barang -barang ini berasal. Karena Jepang ialah negara pulau, lebih susah dan tambah mahal untuk memperoleh barang yang di-export dari negara tersebut. Tambah ketrampilan Jepang mengenai pengangkutan dan pemberian label, dan itu lebih mahal dan memerlukan waktu untuk keluarkan angka anime dari tanah matahari keluar.

Sesudah hal -hal lain seperti ongkos lisensi, yang kemungkinan atau tidak terbatas untuk satu perusahaan, dan royalti pembuat diakui, fans bermasalah dengan industri yang hampir tidak dapat murah bahkan juga di Jepang. Disamping itu, wabah sudah jadi memperburuk kondisi secara berlainan. Untuk satu, produksi untuk beberapa dari non-esensial ini disetop sementara, hasilkan timbunan keinginan customer. Kata keinginan cuma tumbuh semakin tinggi lebih beberapa orang yang binging anime di dalam rumah, yang memiliki arti angka Gundam terutamanya sudah tumbuh lebih terkenal dari mulanya. Dengan begitu, untuk memperoleh barang -barang yang saat ini lebih jarang-jarang ini ke gudang mereka, konsumen umumnya harus bayar ongkos setinggi langit. Dalam kata lain, lain waktu harga di toko hoby anime lokal Anda terlihat cukup terlampau terjal, ingat semuanya yang terjadi bahkan juga untuk memperolehnya

 

 

Baca Anime di manhwaindo

By dzail