Juggernaut Shonen One Piece memuat banyak senjata, dari katana yang memekakkan gunung sampai tentara cyborg. Manga juara penghargaan Eiichiro Oda, disanjung karena kerajinan dunianya yang hebat dan menceritakan imajinatif, dipenuhi oleh makhluk-makhluk cerdas, serbuan balik dan senjata unik. Tetapi, ingat karakter aksi-petualangan One Piece, seni yang memikat kurang cukup untuk komponen-komponen ini mencolok. Antara beberapa ribu senjata dalam seri ini, senjata kuno misteri berdiri di atas.

Segala hal yang kita kenali mengenai senjata kuno One Piece, yang paling kuat pada mereka semua

Jadi lebih kuat pada sebuah sisi tidak selamanya menunjukkan memperoleh kemampuan atau tehnik yang semakin besar. Memang, makan buah iblis akan memberi dorongan kemampuan instant tapi mendapat dan tingkatkan persenjataan sebagai jalur yang pantas – seperti yang sudah dilakukan Nami. Tersebut argumen kenapa banyak watak, terhitung buaya yang telah kuat, mengingini senjata -senjata destruktif ini. Walau dan karena mungkin kemampuan mereka yang diberitakan, ada banyak yang tidak dikenali mengenai senjata kuno ini.

Senjata kuno pada sebuah potong ialah tiga senjata legendaris yang diberitakan berkekuatan yang cukup buat mengakibatkan pembasmi massal. Diberi nama Pluton, Poseidon dan Uranus, mereka disebutkan sudah dioperasionalkan sepanjang era kekosongan, yang disebut argumen khusus pemerintahan dunia dengan ketat larang study waktu periode ini. Karena era kekosongan didokumentasikan lewat poneglyphs, belajar bahasa dilarang oleh perpanjangan – dan argumen Nico Robin dicari oleh pemerintahan dunia. Dari ke-3 nya, cuma Poseidon yang seutuhnya dieksploitasi, sementara cuma bit dan detil yang dijumpai mengenai Pluton.

Pluton ialah senjata kuno pertama kali yang dikenalkan pada kondisi utuh. Disebutkan sebagai kapal perang terjelek di dunia karena bisa secara mudah memberantas semua pulau sekalian – senjata yang serupa buaya dan spandam yang dicari. Poneglyph di Alabasta menguraikan panduan di lokasinya, walau titik yang pas belum diketemukan. Karena senjata kuno ini direncanakan dan dibuat di Water 7, bikin biru di turunkan dari 1 pembikin kapal ke lainnya sebagai pengendalian andaikan senjata kuno jatuh ke tangan yang keliru. Bikin biru itu pada akhirnya jadi punya Franky, tapi 1/2 cyborg memilih untuk membakarnya.

Poseidon ialah senjata kuno selanjutnya yang hendak tersingkap. Kehadirannya pertama kalinya disebut pada poneglyph di Skypiea, selanjutnya seutuhnya diterangkan pada poneglyph di Pulau Fish-Man. Tidak seperti Pluton, Poseidon ialah makhluk hidup. Ia ialah seorang putri putri duyung yang mempunyai kekuatan untuk bicara dan pimpin Raja Laut. Tetapi, kekuatan itu bukan hanya musnah sesudah kematiannya; Itu di turunkan ke angkatan selanjutnya dari keluarga kerajaan dan saat ini dirasuki oleh putri putri duyung raksasa Shirahoshi, yang mewariskan judul “Poseidon.” Uranus, bagaimana juga, masih sembunyi seutuhnya di bawah radar. Selainnya namanya, semua mengenai itu masih tetap jadi mistis.

Kehadiran senjata kuno memunculkan teror yang cukup untuk pemerintahan dunia untuk larang usaha kecil untuk mengungkapkannya. Ingat pertarungan bertaraf besar yang membubung, satu sisi nampaknya sedang terjadi, kemungkinan tidak sinis untuk yakin jika detil komplet mengenai senjata pembasmi massal ini akan selekasnya tersingkap-dan kemungkinan fans sepotong akan selekasnya menyaksikan mereka berlaga.

 

 

Baca Anime di westmanga

By dzail