Budaya agitasi yang erat dengan pekerja digital sering membuat otak lelah dan mudah terganggu selama bekerja. Jika demikian, tidak ada salahnya menggunakan aplikasi produktivitas seperti notion.

Notion ini adalah salah satu aplikasi yang meningkat cukup baru -baru ini, yang dapat membantu kami tetap dipesan dan fokus pada pekerjaan. Konsep aplikasi notion adalah aplikasi produktivitas digital yang menyediakan fitur yang mudah digunakan dalam manajemen tugas, organisasi, dll. Daya tarik utama dari aplikasi ini adalah membuat catatan atau catatan dengan tampilan sederhana. Sehingga, notion cocok untuk menjadi Journal Digital sekaligus aplikasi penunjang kinerja karyawan

Tetapi dalam pengembangannya, penerapan tidak hanya menawarkan kenyamanan untuk pendaftaran, karena juga dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas tenaga kerja dan mendukung keberadaan kolaborasi dengan anggota tim lainnya. Penampilannya yang sederhana akan lebih mudah Anda memfasilitasi rekan satu tim untuk dapat mengeksploitasinya. Sehingga komunikasi kerja antara Anda dan kolega Anda akan tetap cair tanpa hambatan di mana pun Anda berada.

Gagasan pertama diterbitkan beberapa tahun yang lalu dan sekarang menjadi pilar banyak orang sebagai aplikasi produktivitas. Berikut adalah beberapa fitur yang merupakan keuntungan dari konsep ini, yang dilaporkan oleh situs web resmi.

Catatan lebih mudah diakses

Seperti disebutkan di atas, salah satu karakteristik konsep terpenting adalah perekaman lengkap. Tidak hanya dalam bentuk teks, Anda dapat menambahkan gambar, urutan video, suara, daftar, dan lainnya. Ini memfasilitasi pembuatan halaman atau database independen. Dan dengan berlangganan, tim Anda akan dapat menambahkan komentar dan membuat catatan pertemuan terperinci yang tepatnya mencerminkan harga proyek.

Manajemen tugas dan proyek antara tim

Meskipun konsep ini pada dasarnya adalah semacam alat wiki, Anda dapat menggunakannya sebagai manajemen proyek alternatif untuk mengalokasikan tugas, membuat daftar tugas dan mengelola proyek untuk tim. Dengan notion, Anda dapat dengan mudah menambah dan memindahkan tugas. Anda bahkan dapat membuat folder untuk mengkategorikan catatan lain. Pengguna juga dapat mengaktifkan pemberitahuan tugas untuk selalu mendapatkan informasi tentang pengembangan proyek baru.