outbound bandung

Outbound Bandung. Bila Anda tertarik untuk menggelar wisata outbound di Bandung, maka inilah pemaparan lengkap soal wisata outbound Garut dengan tempat alternatif yang patut Anda kunjungi. Potensi wisata di Jawa Barat salah satunya berada di Bandung, Lembang dan sekitarnya.

Outbound yang digelar di Lembang Bandung adalah aktivitas atau kegiatan outdoor yang memiliki segudang manfaat. Manfaatnya secara umum berguna untuk diri kita sendiri, dan secara khusus bermanfaat untuk sebuah perusahaan.

Pastinya tiap perusahaan mau dong jadi lebih berkembang. Dan salah satu caranya membuat agar bagaimana si karyawan itu menjadi kompak, inovatif, dan punya kemampuan menciptakan solusi. Dengan apa? Jawabannya adalah Outbound yang diselenggarakan di Lembang & Bandung.

Selama ini kan kita lebih banyak mengetahui bahwa untuk belajar itu harus di dalam ruangan ya. Nah, kalau outbound ini tidak begitu. Outbound sebagai sebuah kegiatan yang penuh nilai edukasi, digelar di luar ruangan atau alam terbuka. Sehingga, nilai pembelajarannya lebih dapat, lebih ngena, dan kita pun jadi lebih enjoy..

Tempat Outbound Bandung Lembang Cikole

Di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, banyak terdapat objek wisata. Namun, tidak seluruhnya dapat digelar outbound. Sebab, sebagian tempat wisata di sana tidak memiliki area lapangan dan hanya menyuguhkan wahana-wahana yang dapat dinikmati dengan keterbatasan waktu.

Objek wisata seperti itu cocoknya untuk tour wisata. Sedangkan untuk menyelenggarakan outbound dibutuhkan lokasi yang punya area lapangan. Nah, untuk lebih mengetahui tempat outbound di Lembang yang paling banyak diminati, kalian bisa simak tempat outbound di Lembang Bandung yang paling oke dan kami rekomendasikan, berikut ini.

1. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole, salah satu tempat outbound Lembang Bandung. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang memiliki banyak fasilitas maupun wahana. Misalnya Flying Fox, Jaring Laba-Laba, Jembatan Burma, Jembatan Elvis, Jembatan Tali Dua, area untuk menggelar paintball, ATV, Rumah Pohon, dan area lapangan untuk kegiatan outbound.

Bila tertarik ke sini, kalian bisa menghubungi provider/EO Outbound di Lembang & Bandung: Bellva Adventure Indonesia. Bellva adalah EO spesialias di Lembang & Bandung untuk kegiatan outbound, gathering, paintball, offroad, atau lainnya.

2. Hotel GH Universal Bandung

Tidak hanya Grafika Cikole, di sekitar Lembang juga ada tempat outbound yang keren, nyaman dan luas. Namanya adalah Hotel GH Universal Bandung, yang merupakan hotel berbintang 4. GH Universal Bandung adalah hotel di mana kalian bisa menyelenggarakan berbagai jenis event seperti outbound dan gathering di Lembang & Bandung.

Untuk event outbound, di Hotel GH Universal Bandung ada area lapangan yang luas. Lapangan ini cocok dan tepat untuk keperluan event outbound. Nah, Bellvalers, tertarik menggelar outbound di Lembang? Bila tertarik, silakan baca juga ulasan kami tentang 15 tempat outbound di Bandung & Lembang paling favorit pilihan kami di sini.

Jangan khawatir, bila Anda membawa banyak rombongan dengan menggunakan beberapa bus, Hotel GH Universal menyediakan area parkir yang luas. Selain keunggulan fasilitas, Hotel GH Universal juga dikelilingi panorama alam yang indah dan sejuk pastinya. Kalian bakal betah deh, bikin gak mau pulang.. hehe..

Fasilitas di hotel ini boleh dibilang sangat lengkap. Selain kamar tentunya, Hotel GH Universal Bandung memiliki fasilitas lain seperti restoran dan ballroom.

Restorannya menawarkan menu-menu makanan dan minuman yang menggoda selera. Sedangkan ballroom hotel ini juga sangat tepat bila Anda dan teman sekantor memutuskan untuk meeting di sana.

Meeting Anda akan berjalan lancar karena hotel ini memiliki sarana meeting yang lengkap sesuai kebutuhan Anda. Kapasitas ballroomnya pun macam-macam, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan berapa jumlah orang yang akan mengikuti meeting.

Dari sisi eksterior, Hotel GH Universal Bandung memang belum ada tandinganya. Karena arsitektur bangunannya mengusung konsep Eropa dengan ornamen yang detail sehingga tampak megah dan akan membuat Anda takjub. Tak hanya itu, interior kamar Hotel GH Universal juga mengusung konsep Eropa sehingga sangat cocok bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan.

Alamat & Kontak Hotel GH Universal Bandung: Jl. Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143 | Telepon: (022) 2010388 | Website: www.ghuniversal.com |

3. Treetop Adventure Park

Dan sekarang kita berlanjut ke tempat outbound di Lembang berikutnya. Tempat tersebut ialah Treetop Adventure Park, yang menawarkan banyak fasilitas dan wahana yang tergolong lengkap. Salah satunya adalah flying fox. Dan di sana juga terdapat wahana outbound untuk anak-anak seperti wahana memanjat di jaring-jaring tali.

Bandung Treetop Adventure Park terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM 28. Bila Anda tertarik untuk mencari informasi selanjutnya, bisa menghubungi nomor Kontak: 022-8278-0672 | Email: [email protected] | Jam Buka: Senin-Minggu, 08.00-17.00 WIB.

4. Orchid Forest Cikole Lembang

Orchid Forest Cikole terletak di Genteng, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391. Orchid sebagai salah satu destinasi wisata di Lembang yang bagus untuk penyelenggaraan outbound. Keunikan konsep Orchid membuat tak sedikit klien kami yang memilih menggelar outbound di sana.

Bila melihat tempatnya, Orchid memang menawarkan suasana yang sejuk dengan pepohonan yang rindang. Betapa tidak, letaknya yang berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu menjadikannya sebagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Apa saja ya Bellvalers fasilitasnya? Check this out.

Bila kalian datang ke Lembang bersama teman-teman, kalian bisa menggelar kegiatan paintball dan archery di Orchid Forest. Sebab di sana menyediakan area untuk dua kegiatan tersebut. Tentunya, kalian mesti mengontak kami terlebih dulu agar kami bisa menyediakan perangkat-perangkat yang diperlukan untuk paintball dan archery.

Orchid juga memiliki fasilitas outbound seperti flying fox. Namun, jika kalian lebih tertarik untuk berfoto selfie, jangan khawatir, sebab Orchid Forest juga menawarkan spot-spot yang menarik untuk selfie. Misalnya, Anda bisa berfoto di mini hutan, di jembatan gantung, dan di area tanaman bunga anggrek.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik dan termurah untuk kegiatan outbound di Bandung dan sekitarnya, silakan segera hubungi kontak yang ada di website https://www.bellvaadventureindonesia.com/outbound-bandung-lembang-terbaik/