Pilihan Transportasi ke Pantai Lovina

Pantai lovina yang terletak di kabupaten Buleleng Bali, kini emang lagi naik daun guys. Banyak banget wisatawan yang datang kesini untuk menikmati berbagai macam aktifitas liburan yang beda dari biasanya, yakni melihat lumbal lumba. Apa yang unik? Disini kamu bisa liat atraksi lumba luma secara alami di habitat alami mereka ditengah laut. Bagi kamu yang udah pernah kesini, kayaknya transportasi bukan hal yang membingungkan lagi ya. Tapi bagi kamu yang mungkin baru akan pertama kali kesana, ini dia pilihan transportasi yang bisa kamu pilih.

Melalui Jalur Udara

Jika kamu memilih untuk naik pesawat atau jalur udara, sudah tentu kamu harus turun di bandara satu satunya di Pulau Bali yaitu Bandara Ngurah Rai. Nah, waktu dari Ngurah Rai ke Lovina lumayan jauh ni yaitu sekitar 3 jam lamanya. Hal ini karena jarak dari Ngurah rai ke Pantai Lovina adalah sekitar 120 km, tapi walaupun demikian wisatawan tetap antusias untuk melihat dolphin di Lovina

Sewa Mobil

Nah, kalo kamu udah di Bali dan kebetulan menginap di Area Kuta, salah satu pilihan transportasi yang bisa kamu pilih adalah sewa Alphard di Bali. Pilihan yang paling banyak diambil biasanya adalah pilihan rental mobil selama dua hari lengkap dengan supirnya. Asik kan? Kamu tinggal duduk aja cuss dianterin muter muter deh.

Angkutan Umum atau Shuttle

Buat kamu yang suka backpacker-an atau suka naik angkutan umum, kamu bisa naik shuttle yang akan mengantar jemput dari Kuta ke beberapa destinasi wisata di Pulau Bali, salah satunya adalah Pantai Lovina. Biaya untuk sekali jalan naik shuttle ini bervariasi guys, antara 120 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah. Kalo kamu mau naik angkutan umum, pertama tama kamu harus naik bemo di Pasar Kuta tujuan terminal tegal. Dari sini, lanjutin perjalanan kamu ke Terminal Ubung. Nah, drai terminal ubung tingga nyari bus jurusan Lovina dan berangkat deh. Totalnya jauh lebih murah lho, yaitu Cuma Rp 50.000 saja.

By jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/