Kadang seiring bertambahnya umur kita, kondisi kulit juga mengalami masalah. Mulai dari flek hitam, kerutan, garis-garis halus dan masalah umum lainnya.

Untuk sebagian orang mungkin masalah seperti tidak akan menjadi perhatian yang serius. Tapi bagian sebagian yang lain, ini adalah masalah besar yang butuh penanganan.

Memang kesehatan kulit perlu diusahakan, tidak bisa dinikamti begitu saja.

Mulai dengan membiasakan hidup sehat, mengkonsumsi makanan yang sehat sampai pada menggunakan produk kecantikan yang tepat.

Khusus untuk teman-teman yang sedang mencari solusi atas masalah kulit yang dihadapi, terutama untuk yang usianya sudah kepala 3, mungkin postingan ini bisa membantu

Menggunakan tabir surya setiap hari

Sebenarnya, sunscreen ini menjadi produk perawatan kulit paling utama bagi siapapun yang ingin kulitnya tetap sehat, segar dan cerah.

Karena resiko tinggal di daerah tropis adalah mendapatkan sinar matahari yang cukup panjang. Kadang ini bisa berdampak buruk pada ksehatan kulit kita.

Dan disitulah mengapa kita disarankan untuk menggunakan sunscreen.

Anda bisa memilih salah satu dari banyak pilihan sunscreen yang ada. Mulai dari sunscreen Wardah, Ms Glow, Nivea, Garnier dan produk yang lainnya.

Silahkan pilih salah satu yang paling cocok dengan anda.

Eye cream

Produk berikutnya yang tidak kalah penting adalah krim mata. Ini adalah produk wajib bagi mereka yang sudah masuk usia kepada 3, terutama untuk usia kepala 4.

Karena bagian kulit yang paling ketara masalahnya, terutama garis halus dan kerutan adalah pada bagian mata. Sehingga kita membutuhkan krim mata untuk mengatasinya.

Ada banyak sekali brand yang menawarkan eye cream ini. Mulai dari wardah, ponds, olay dan beberapa produk bagus yang lainnya seperti MS Glow misalnya.

Serum dan hydrating oil

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dalam jangka pendek, kita disarankan juga untuk menggunakan serum. Sesuaikan produknya dengan jenis kulit anda.

Karena memang serum ini dibuat sesuai dengan jenis kulit kita.

Banyak pengguna serum yang mengeluhkan manfaat serumĀ  yang tidak bedampak pada ksehatan kulit mereka. Padahal, merekalah yang salah dalam memilih serum.

Tidak cukup menggunakan serum, kita juga disarankan menggunkan krim malam dan siang. Karena dengan bantuan krim maka proses pencerahan kulit akan semakin mudah dicapai.

By Drajad