wisata Pantai Lovina di Bali merupakan salah satu objek wisata di bali yang tidak boleh dilewatkan. Pantai ini memiliki berbagai keindahan yang bisa memanjakan mata anda. Pantai yang memiliki julukan pantai lumba-lumba ini masuk ke dalam Top Destination in The World. Sebelum masuk ke pembahasan kami merekomendasikan tempat sewa mobil di bali terpercaya berikut ini.

Pantai yang sudah tersohor di mancanegara ini memiliki pesona yang tidak bisa kita lewatkan begitu saja. Dalam artikel berikut kami akan memberikan berbagai informasi menarik seputar Wisata Pantai Lovina di Bali bagi anda yang tertarik untuk berkunjung ke sana.

Sejarah pantai lovina

Di awali oleh seorang pemuda asal bali bernama Anak Agung Panji Trisna yang singgah di india. Dia mempelajari kebiasaan masyarakat Bombay india yang mengelola pantai dengan rapi, kemudian terinspirasi untuk membangun tempat peristiratan yang sama di pantai lovina.

Daya tarik pantai lovina

Dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona pantai lovina mampu narik banyak wisatawan. Berikut beberapa daya tarik dari pantai lovina. Memiliki pantai berpasir hitam yang menawan, tempat melihat atraksi lumba-lumba dan tempat untuk konservasi terumbu karang.

Selain memiliki hamparan laut biru yang indah, pantai lovina merupakan salah satu pantai berbasir hitam terbaik di dunia. Selain itu, pantai lovina juga memiliki julukan pantai lumba-lumba, karena pantai lovina memiliki ombak yang tenang, hingga banyak dijumpai lumba-lumba disana.

Selain itu pantai lovina juga merupakan tempat konservasi terumbu karang. Oleh karena itu tidak heran lagi jika pantai lovina memiliki keindahan bawah laut yang mempesona. Untuk menikmati keindahan bawah laut pantai lovina anda bisa menyewa perahu dan baju selam.

Memiliki fasilitas lengkap

Selain memiliki daya tarik yang luar biasa, pantai lovina juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya. Seperti restoran-restoran yang menyediakan berbagai kuliner lokal dan mancanegara. Disana juga terdapat penginapan dengan harga terjangkau. Info menarik jika ingin liburan di bali anda bisa menyewa mobil di sewa mobil bali termurah.

Harga tiket masuk.

Pantai yang buka selama 24 jam ini merupakan salah satu pantai yang tidak memungut biaya untuk pengunjungnya. Anda akan dikenakan biaya perahu dan alat selam jika anda ingin snorkeling untuk menikmati keindahan bawah lain pantai lovina. 

Demikian beberapa informasi menarik seputar Wisata Pantai Lovina di Bali. Pantai lovina ini sangat menarik untuk kita kunjungi, karena selain keindahan dari pantai itu sendiri, pantai lovina juga memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa.