Mengenal Harga Terbaru, Cincin Palladium untuk Pernikahan Anda – Aman untuk mengatakan bahwa ada harga emas dan ada cincin berbasis paladium? Sering digunakan oleh pria sebagai cincin kawin dan cincin kawin. Karena dalam Islam, laki-laki dilarang menggunakan emas.

Cincin palladium tidak sama dengan cincin kawin lainnya karena mereka menentang konsumsi dan memusuhi sifat hipersensitif, karena mereka hipoalergenik. Palladium juga dapat mempertahankan hidrogen secara ideal.

Palladium juga memiliki kilau putih yang khas dan tingkat kekerasan yang tinggi juga. Selain itu, logam paladium sering dicampur dengan logam emas sebagai bahan penting untuk membuat cincin kawin emas putih.

Tentang Cincin Palladium

Palladium adalah salah satu jenis bahan permata selain emas dan perak. Rusia dan Afrika adalah penyedia logam paladium terbesar di planet ini.

Selain digunakan sebagai permata, paladium sangat berharga untuk bisnis mobil. Logam ini biasanya ditemukan dalam kerangka asap, di mana paladium berfungsi untuk mengurangi aliran keluar gas berbahaya dari ruang pengapian motor.

Palladium biasanya digunakan untuk peralatan gigi dan elektronik. Secara universal, minat paladium terus meningkat, membuat nilainya terus meningkat. Ekspansi dimulai dengan melepas bunga paladium untuk bisnis otomotif dan bahan mentah untuk perhiasan, khususnya cincin paladium.

Cincin paladium juga memiliki ciri khas yang tingkat kekerasannya lebih tinggi dibandingkan emas dan perak. Demikian juga warna putih paladium juga lebih solid dan tidak buram tanpa masalah.

Manfaat Palladium

Sebagai perhiasan, paladium memiliki berbagai keunggulan dibandingkan logam berharga seperti harga emas. Logam paladium umumnya padat, mudah dibersihkan, dan tidak menyebabkan konsekuensi yang merugikan bagi kulit. Hal inilah yang membuat cincin paladium bisa dimanfaatkan sebagai pengganti emas.

Palladium biasanya berwarna putih dalam naungan dan tidak memerlukan pelapisan atau senyawa logam lainnya. Warna putih dari logam mulia ini tidak berubah bahkan setelah digunakan cukup lama.

Apalagi berat paladium lebih ringan dari emas putih. Mengingat, di Indonesia, relatif sedikit toko emas yang menjual logam ini karena stoknya sangat terbatas untuk diwaspadai. Namun, Anda tidak perlu khawatir telah memperkenalkan berbagai model cincin paladium untuk mengatasi masalah Anda dan pasangan Anda. Lihatlah proposal nilai paladium di bawah ini.

Harga Palladium

  • Cincin paladium dengan grade setengah harganya sekitar Rp 4.700.000,-
  • Sebuah cincin paladium dengan grade 10% memiliki harga sekitar Rp 2.900.000,-
  • Cincin paladium dengan grade 75%, memiliki biaya dalam lingkup Rp 6.500.000,-
  • Unit ring paladium dengan grade 95% memiliki harga sekitar Rp 7.677.000,-

Biaya ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Rekomendasi Jenis dan Harga Cincin Palladium

Usulan cincin paladium ini menjadi referensi bagi anda yang sedang membutuhkan cincin selain emas dengan keputusan yang paling ideal. Dengan asumsi Anda perlu menambahkan perhiasan, ukuran jari dan kehalusan tertentu dapat mempengaruhi biaya cincin paladium ini.

Harga juga mempengaruhi sifat cincin yang Anda pilih. Semakin tinggi biaya cincin paladium, semakin tinggi kualitasnya.

  1. Cincin Kawin Palladium Permata

Menawarkan rencana cincin kawin yang terlihat begitu kaya dan indah. Dihiasi dengan potongan permata persegi 0,02 karat yang apik dan sempurna, memperkenalkan cincin terbaik untuk Anda. Dengan jenis logam paladium (600).

Beratnya 2,3 gram untuk cincin pria dan 2,1 gram untuk cincin wanita yang dilapisi dengan rhodium sehingga kehadiran cincin kawin ini terlihat jauh lebih mengkilap di jari Anda.

Cincin ini memiliki harga awal 10 juta. Tingkat kejernihan permata berada di Vvs di mana batu mulia praktis mengagumkan, tanpa cacat. Berada di kelas F membuat permata pada cincin kawin dapat memantulkan cahaya dengan baik. Anda dapat memiliki cincin ini seharga 10 juta.

  1. Cincin Selektif Palladium

Cincin kawin dengan konfigurasi permata bundar memberikan kesan mudah dan kaya. Dengan memanfaatkan rhodium sebagai bahan penutup yang tahan terhadap konsumsi, pengaruh, dan erosi. Penutup rhodium juga membuat warna garis cincin ini berkilau, tidak cepat gelap, dan berlangsung cukup lama.

Cincin manis ini memiliki lapisan emas 0,11 karat dengan tampilan berkilau dan matte pada cincin yang dapat memberikan shimmer yang ideal sehingga akan terlihat memesona di jari Anda dan pasangan.

Saat ini Anda tidak perlu khawatir karena selain memiliki model yang lengkap dan cantik, sifat dari cincin kawin juga sudah dicoba. Cincin kaya ini diperkirakan mulai dari 14 juta.

  1. Cincin Elit Palladium

Model cincin kawin sederhana ini bisa dibuat dengan tangan. Anda dapat mengubah bahan logam yang ingin Anda gunakan, menambahkan batu mulia tengah, terlepas dari apakah Anda perlu menggunakan permata atau menggunakan Swarovski.

Untuk dapat membantu Anda dalam menentukan keputusan yang ideal, kami memberikan berbagai macam jenis logam seperti emas putih, emas mawar, emas kuning, paladium, platinum, dan perak. Terus berikan detail cincin berkualitas untuk nada F, kejernihan Vvs, dan potongan VG.

Cincin ini memiliki harga awal 11 juta. Menawarkan berbagai macam cincin kawin yang indah. Model cincin ini menggunakan variasi cincin berkilau agar terlihat lebih glossy dan matte untuk diferensiasi yang kotor dan agak kasar. Dikombinasikan dengan penutup rhodium yang menambah kesempurnaannya, membuatnya tangguh dan melawan erosi.

Bagaimana berminat untuk memilih harga emas untuk cincin kawin atau cincin palladium? Segera pesan di Wijaya Jewelry.