Saat mencari cincin pertunangan yang sempurna, ada beberapa keputusan besar yang penting dibuat, yaitu type batu tengah yang paling Anda sukai dan type logam apa yang Anda harap dari band itu.

Panduan Tentukan Cincin Berlian Emas Putih

kado untuk sahabat perempuan adalah pilihan yang terpopuler, dan untuk argument yang bagus: Emas putih elok untuk dilihat, betul-betul serbaguna, dan cukup mudah dirawat. Seperti yang dijelaskan oleh pakar perhiasan Kim Kanary, emas putih mendapat rona putih keperakan yang unik karena formasi rhodium yang paling tipis.

Realitanya, saat emas dikombinasi dengan logam putih lain “warna yang dibikin masih abu-abu kusam sampai kuning kecoklatan”, membuat lapisanan rhodium diperlukan untuk raih kilau putih.

Pro dan Menantang Cincin Berlian Emas Putih

Satu diantaranya keuntungan terbesar dari cincin emas putih adalah talinya warna netral dan keperakan yang tidak mempengaruhi batu tengah sama sekalinya. Batu permata akan memantulkan warna logam di mana mereka ditempatkan, yang mempunyai makna bila batu permata yang tidak warna (serupa berlian) dapat kelihatan memiliki corak warna jika logam di sekitarnya mempunyai kandungan warna,

Ini bisa terjadi dengan pengaturan emas kuning tertentu, tetapi bukan emas putih. Batu permata Anda akan memantulkan logam putih keperakan, yang tidak menghasilkan ketidaksesuaian warna yang mencolok pada batu Anda. Selain itu, emas putih cenderung lebih bersinar dan tidak demikian kusam, menjadikan logam ini pilihan yang berharga tapi hemat biaya.

Bagaimana Panduan Tentukan Cincin Berlian Emas Putih?

Cara Jaga Cincin Lamaran Berlian Emas Putih Anda

hadiah untuk sahabat terbaik membutuhkan kurang lebih perawatan dibandingkan logam lainnya. “Emas putih akan membutuhkan pemolesan dan pemolesan terkadang, dan lapisanan ulang periodik untuk memastikannya jaga kilau putih keperakannya sepanjang satu tahun. Berpikir emas putih adalah logam cincin untuk Anda? Tonton 21 cincin berlian emas putih favourite kami untuk memberi ide Anda.

  • Gemist The Oval Solitaire PavĂ©

Berbentuk classic, pita emas putih ini hadirkan 1/2 paving berlian untuk kemilau tambahan. Berlian solitaire oval di tengah membuat tetap sederhana, tapi elok.

  • Cincin Etincelle de Cartier

Untuk satu hal yang lebih halus dan sedikit bersahaja, cincin Cartier ini hadirkan batu tengah berpotongan zamrud. Anda tidak dapat menolak 22 berlian bercahaya yang melapisi pita emas putih.

  • Catbird Violette The Swan

Cincin emas putih ini dibuat dengan berlian yang dimasukkan di laboratorium untuk kilau yang bercahaya. Ketiga batu itu diperuntukkan sebagai wakil kehidupan periode lalu, sekarang ini, dan masa depan, dan susunannya terlihat hampir seperti bunga.

Demikian artikel panduan tentukan Cincin Berlian Emas Putih semoga memberikan manfaat untuk hadiah untuk sahabat terbaik beberapa pembaca dalam kenali dan ketahui bagaimana cara tentukan cincin terbaik untuk kado untuk sahabat perempuan atau untuk jadi cincin tunangan. Semoga membantu dan begitu terima kasih.